Kecelakaan Maut Satu Keluarga di Turunan Caringin Tilu Bandung, Ayah dan Anak Meninggal di Tempat

oleh -
Ilustrasi

Kecelakaan Maut Satu Keluarga di Turunan Caringin Tilu Bandung, Ayah dan Anak Meninggal di Tempat

RADARBANDUNG.id, CIMENYAN – Kecelakaan tragis menimpa satu keluarga dan membuat ayah dan seorang anak laki-laki meninggal di lokasi kejadian.

Peristiwa ini terjadi Minggu (5/7/2020) sekira pukul 13.00 WIB di Jalan‎ Terusan Padasuka, tepatnya di Kampung Balong, Desa Cimenyan, Kab. Bandung.

Kapolsek Cimenyan, Kompol Sumi, M mengungkapkan, kecelakaan yang terjadi adalah kecelakaan tunggal sebuah sepeda motor matic dengan Nopol D 2122 DD. Akibat kejadian, dua orang meninggal dunia, ‎satu luka berat dan satu luka ringan.

“Jadi, mulanya sepeda motor tersebut‎ melaju dari arah Puncak Bintang menuju arah bawah di Kampung Balong. Ketika sedang melaju dari arah Caringin Tilu (Cartil), diduga sepeda motor korban mengalami rem panas karena bermuatan empat penumpang,” ujar Sumi, Minggu (5/7/2020).

Kemudian, terang Sumi, diduga sepeda motor bermuatan empat orang itu, menabrak dinding rumah di depan Pertigaan Kampung Balong dan kepala korban, Jajang Rohmat (32) mengalami benturan, begitu pula dengan korban Bilal (8) yang juga diduga mengalami benturan di kepala. Keduanya, meninggal dunia di TKP.

“Sementara istri korban‎, Wiwin Sunarti (30) mengalami luka berat dan anak bungsu mereka yaitu Nabila yang masih bayi luka ringan,” jelasnya.

Korban langsung dibawa ke UGD RS Santo Yusup untuk ditangani secara medis. Sementara kendaraan yang terlibat laka lantas dibawa ke Mapolsek Cimenyan. Diketahui korban merupakan warga Jalan Jatihandap, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung.‎

(fik)