Ciri Suami yang Selalu Dilancarkan Rezekinya, Salah Satunya Setia kepada Istri

oleh -
Ilustrasi/pixabay

Ciri Suami yang Selalu Dilancarkan Rezekinya, Salah Satunya Setia kepada Istri

MENJADI seorang suami, pasti dong mau rezeki yang datang selalu dilancarkan? Namun dibalik kelancaran rezeki suami juga ternyata ada orang yang selalu setia mendampingi.

Baca Juga: VIRAL! Randonautica, Aplikasi ‘Penemuan Mayat’ Tersedia di Playstore dan Appstore

Yaps, benar sekali, yakni adanya seorang istri yang selalu mendoakan suaminya. Nah, berikut merupakan ciri suami yang dilancarkan rezekinya:

1. Taat Pada Allah dan Rasul-Nya

Suami yang taat dan patuh pada aturan Allah dan Rasul-Nya, maka Allah akan memberikan rezeki yang tak disangka-sangka dan tanpa harus bersusah payah.

Baca Juga: Capek Cari Pekerjaan, Pelamar Ini Malah Ancam HRD Kena Azab

2. Menjalankan Kewajibannya

Seorang suami yang baik harus menjalankan kebaikannya, termasuk pada istri dan anaknya. Kewajiban seorang suami yaitu memberi nafkah lahir dan batin kepada istri dan anaknya.

3. Mempergauli Istrinya dengan Baik

Suami juga harus mampu memenuhi dan memuaskan kebutuhan biologis istrinya. Maka dari itu sudah jadi kewajiban suami untuk mempergauli istrinya dengan sangat baik.

Baca Juga: 5 Gaya Pacaran Negatif ABG Zaman Sekarang Bikin Geleng Kepala, Jangan Ditiru Ya!

4. Setia Kepada Istrinya

Suami yang setia tidak akan berpaling ke wanita lain. Allah akan bukakan pintu rezeki untuknya. Allah juga akan menambahkan nikmat kepada keluarganya dan menambah rasa cintanya pada istrinya.

5. Tidak Membuka Aib Istrinya

Baca Juga: Kebahagiaan Faktanya Memang Bisa Dibeli dengan Uang, Setuju?

Haram hukumnya bagi suami yang membukakan aib istrinya kepada orang lain karena itu termasuk perbuatan tercela. Suami yang baik justru harus bisa menutupi aib istrinya dan menjaga nama baiknya.

6. Mau Mendidik dan Menasehati Istrinya

Jika istri melakukan kesalahan atau tidak mau taat kepada Allah dan Rasul-Nya, sudah jadi tugas suami untuk menasehati dan mendidik istrinya secara baik-baik dan penuh pengertian.

(ayu/tipstren)