Inspirasi Tampil Stylish dengan Kemeja Motif Dedaunan dan Kotak-kotak

oleh -

Inspirasi Tampil Stylish dengan Kemeja Motif Dedaunan dan Kotak-kotak

RADARBANDUNG.id, BANDUNG- Tampil fashionable tidak cuma dimiliki kaum perempuan. Kaum pria juga bisa bergaya trendy dan menarik.

Baca Juga: Face Shield Unik Karakter Star Wars dari Bandung

Apa lagi saat ini banyak brand fesyen lokal pria yang tawarkan ragam model berpakaian.

Beragam motif kemeja bisa menjadi pilihan untuk tampil diberbagai kesempatan, mulai dari bekerja, jalan-jalan, sampai nongkrong dengan teman-teman.

Baca Juga: Virus Corona Bikin Kedai Kopi di Bandung Ini Turun Omzet hingga 300%

Salah satu brand lokal fesyen pria, Vengoz, kini bisa menjadi pilihan bagi para pria dalam berpakaian. Menggunakan bahan katun dan rayon premium, pengguna tidak akan merasa kepanasan saat dipakai. Vengoz juga hadir dengan konsep berpakaian yang nyaman dan stylish.

“Vengoz fokus menggarap pasar fesyen pria. Produknya memberikan banyak pilihan pakaian pria dengan kualitas prima. Gaya pakaiannya juga selalu up to date, sehingga pemakai tetap merasa trendi ketika berpakaian. Tapi kualitasnya tidak main-main,” kata Owner Vengoz, Indra Gozal di Bandung.

Baca Juga: Batik Motif Virus Curi Perhatian

Indra menuturkan, Vengoz mengusung model yang simpel tapi tetap bisa untuk kegiatan formal. Salah satunya adalah kemeja, terdiri atas kemeja lengan pendek dan panjang. Kemeja ini memiliki motif beragam seperti motif garis, polos, hingga kotak-kotak serta motif lainnya yang tidak kalah menarik. Selain itu, Vengoz juga punya koleksi kemeja denim, mulai dari warna biru sampai hitam.

“Kemeja Vengoz bisa digunakan oleh lelaki mulai usia 19 tahun hingga 35 tahun. Ukurannya slim fit dan bisa dipakai oleh siapa saja,” sambungnya.

Meski memiliki potongan yang ‘ngepas’ ditubuh, pemakai bisa tetap nyaman ketika bergerak. Potongan model ini juga bisa mempertegas bentuk tubuh yang membuat tampilan semakin menarik.

Dipertengahan tahun 2020, Vengoz mengusung trend fesyen terbaru, yaitu tropical vibes. Fesyen ini sangat trendi di tahun ini. Kata Indra, tropical vives mengusung warna-warna cerah dan ceria yang mengandung unsur motif atau gambar dedaunan, buah-buahan, serta gambar floral lainnya.

Seperti kemeja, gaya kemeja ini bisa dikenakan pada berbagai kegiatan. Seperti meeting atau sekadar hangout. Untuk tampilan yang lebih modis, pengguna bisa memadukan kemeja motif tropical dengan celana pendek. Jangan lupa pakai sepatu model tertutup untuk memberikan kesan santai.

Selain kemeja motif tropical, Vengoz juga memiliki model kemeja flanel. Meski kemeja ini sudah lama jadi ‘must have item’ para pria, tapi kepopuleran kemeja flanel masih tinggi. Warna-warna untuk kemeja flanel juga beraneka ragam, mulai dari warna vintage atau nude pada motif kotak-kotak.

Kemeja flanel bisa dipadukan dengan celana jeans atau chino. Bahan premium kemeja flanel Vengoz nyam dikenakan untuk berbagai aktivitas. “Kami juga memiliki produk celana jeans dan kaos berkerah. Namun memang produk Vengoz kebanyakan kemeja, ke depan Vengoz akan terus berinovasi dalam produk pakaian pria,” jelasnya.

Untuk saat ini, Vengoz masih memasarkan produknya secara online. Konsumen yang ingin membeli dan melihat koleksi Vengoz di website resmi Vengoz. Selain website resmi, mereka juga memiliki produk-produk koleksi lainnya bisa didapatkan disejumlah market place Indonesia.

(fid)