Kahitna Bintang Tamu Pertama Drive-In Konser

oleh -
Kahitna akan menghibur para penonton dengan menyaksikan penampilan mereka dari dalam mobil

Kahitna Bintang Tamu Pertama Drive-In Konser

RADARBANDUNG.id- BERLIAN Entertainment resmi mengumumkan bintang tamu pertama pada gelaran ‘Drive-In Konser – Safety and Spectacular show in New Normal‘.

Grup musik asal Bandung, Kahitna akan menghibur para penonton yang menyaksikan penampilan dari dalam mobil.

Memasuki masa transisi menuju era New Normal, banyak jenis hiburan yang semakin dicari oleh para pecinta pertunjukan off-air.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Berlian Entertainment bersama Mala Elang Production dan Mahaka Radio Integra membuat konser dengan konsep unik.

Drive-In Konser adalah sebuah pertunjukan musik seru yang bisa disaksikan langsung baru mobil, sehingga seluruh penontonnya dapat menikmati konser dengan rasa aman dan nyaman karena menerapkan protokol kesehatan dan jaga jarak.

Ini adalah sebuah konsep hiburan inovatif yang diadaptasi dari konsep Drive-In Cinema atau nonton film di dalam mobil atau kendaraan yang pernah berjaya di tahun 1970-1980an.

Pada era ini, Berlian Entertainment ingin membuatnya untuk konsep nonton pertunjukan konser musik. Acara ini merupakan bentuk komitmen dari Berlian Entertainment dalam menghadirkan pengalaman menonton pertunjukan yang menyenangkan.

“Protokol keamanan dan kesehatan adalah salah satu syarat utama yang harus dipatuhi dan dijalankan oleh semua pihak yang bertugas dan semua penonton acar Drive-In Konser. Sehingga pertunjukan yang spektakuler ini dapat disaksikan dengan nyaman dan aman,” kata Project& Creative Director Berlian Entertainment, Dino Hamid, Selasa (7/7/2020).

Acara ini akan semakin meriah, setelah pihak promotor akhirnya mengumumkan kalau Kahitna akan menjadi salah satu bintang dari gelaran perdana mereka. Grup musik yang dimotori Yovie Widianto ini sekaligus merayakan momentum ke-34 tahun Kahitna berkarya di industri musik Indonesia.

“Kehadiran Kahitna bisa dipastikan ini akan menjadi sesuatu yang berbeda yang sayang kalau dilewatkan. Nantikan informasi terkini mengenai pengisi acara lainnya yang akan diumumkan dalam waktu dekat,” sambungnya.

Dino menyebut, yang membedakan Drive-In Konser dengan pertunjukan konser pada umumnya adalah seluruh pengunjung yang telah memiliki tiket akan bisa menikmati pertunjukan ini secara aman dan nyaman di dalam kendaraan atau mobil masing-masing.

Tentunya, konsep ini tetap mengikuti protokol kesehatan dan jaga jarak yang sedang diterapkan pemerintah pada era global pandemi saat ini. Ia menambahkan, ketika pertama kali merilis teaser Drive-In Konser pada awal bulan Mei, sambutan baik diterima oleh mereka.

Baca Juga: Cara Unik Nonton Konser Musik di Era New Normal, Penontonnya di Dalam Mobil

Katanya, konsep ini akan dibuat panggung dengan tata cahaya yang spektakuler dan juga penampilan dari musisi tanah air kenamaan. Dino menuturkan, pengunjung bisa menikmati beragam genre musik dari musisi yang tampil dengan output tata suara dari radio frekuensi FM broadcasting di dalam mobil penonton.

“Konsep ini dengan catatan selalu mengikuti protokol kesehatan dan menerapkan sosial distancing yang sedang berlaku sehingga seluruh penonton akan dapat menikmati pertunjukan dengan rasa aman dan nyaman,” tandasnya.

Belum disebutkan waktu dan lokasi kegiatannya, untuk penggemar yang penasaran dengan Drive-In Konser bisa mengunjungi laman website www[dot]driveinkonser[com].

(fid/radarbandung)