Pengemudi Mobil Meninggal Dunia Bersandar di Bahu Istri di GT Buahbatu

oleh -
PSK Tewas
Ilustrasi

Pengemudi Mobil Meninggal Dunia Bersandar di Bahu Istri di GT Buahbatu

RADARBANDUNG.id, BANDUNG- Seorang pengemudi mobil Deddy Hidayat (69), tiba-tiba meninggal dunia di gerbang Tol Buahbatu, Rabu (8/7) pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Tega..! Remaja Digilir 8 Pria, Meninggal Akibat Infeksi Mulut Rahim

Kasatlantas Polrestabes Bandung AKP Dody Kuswanto mengatakan, berdasarkan keterangan istrinya, sebelum meninggal, Deddy sempat mengalami kejang-kejang, hingga tidak sadarkan diri dan menyender di bahu sang istri.

“Pengemudi (Deddy Hidayat) kejang-kejang, tak sadarkan diri dan menyender di bahu istrinya. Korban meninggal dunia,” ungkap Dody dalam keterangannya.

Baca Juga: Motor Butut Kang Tisna ‘Tukang Ojek Pengkolan’ Dijual, Silakan Dinego

Ia mengungkapkan, saat peristiwa, Deddy mengendarai mobil bersama istrinya dari gerbang Tol Pasirkoja hingga kilometer 140, Tol Padaleunyi. Kemudian hendak menuju gerbang Tol Buahbatu.

“Setiba di lokasi, pengemudi tak sadarkan diri, kendaraan oleng kiri dan berhenti di bahu jalan. Pengemudi kejang-kejang dan menyender di bahu istrinya yang berada di sampingnya dan meninggal dunia,” jelasnya.

Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Hidup, Biduan di KBB Nyambi Jualan Sabu

Dari keterangan anggota Polisi Jalan Raya (PJR), korban meninggal dunia diduga lantaran sakit yang dideritanya. Namun Dody belum bisa memastikan sakit yang diderita korban. “Keterangan dari PJR, meninggalnya karena sakit,” ujarnya.

Anggota PJR Polda Jabar lantas mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung.

(ysf/radarbandung.id)