Sindir Angel Lelga? Adik Vicky Prasetyo Ungkap Saat Digerebek Si Cewek Lepas Hijab

oleh -
Adiknya Vicky, Bella (kiri) dan Angel Lelga. (Pojoksatu)

Sindir Angel Lelga? Adik Vicky Prasetyo Ungkap Saat Digerebek Si Cewek Lepas Hijab

RADARBANDUNG.id- ADIK Vicky Prasetyo, Nabella masih tak terima abangnya ditahan atas laporan mantan kakak iparnya, Angel Lelga.

Dia pasang badan membela abang yang selama ini jadi tulang punggung keluarga.

Bella-sapaan akrabnya menuliskan kembali sindiran di Insta Story-nya, Rabu (8/7/2020) sore. Meski tak menyertakan satu namapun, namun ini diduga kuat untuk Angel Lelga

Dia membeberkan saat peristiwa penggerebekan November 2018 lalu yang menjadi penyebab Vicky ditahan, karena Angel tak terima dituduh berzinah dan melaporkan Vicky dengan pasal pencemaran nama baik.

“Pas ke geep (ketahuan) enggak pakai hijab, si cowok pakai kolor sama kaos. Eh pas keluar pakai celana jeans sama jaket, berarti ada proses salin dan si cewek ngelihat dong?,” bebernya.

Saat itu, dijelaskan Bella lampu rumah mati semua dan si cewek telah membalikkan fakta. “Pas ke geep emang sudah di dalam kamar dan si cewek bercerita membalikkan fakta, hadeh,” lanjutnya.

“Dulu pas lagi ramainya ke geep bilangnya lagi ngobrol di taman terus lari ke kamar, karena dengar ada suara kaya maling, sekarang bilangnya didorong ke kamar. Kamu berbohong aku pun percaya kamu lukai ku tak peduli,” tulisnya.

Sebelumnya, Angel menjelaskan dirinya dijebak. “Tersangka mendorong saya dan teman saya ke dalam kamar sebelum adiknya mencari kunci pagar membukakan pintu pagar depan buat media masuk sekitar lima menit, kami dorong-dorongan karena saya awalnya dari posisi taman belakang dan mau berlindung ke kamar dan saya tarik teman saya agar terhindar amukan keluarga mereka yang membabi buta,” tulisnya lewat akun Instagramnya.

Saat itu, lanjutnya Vicky tetiba berubah sikap jadi beringas saat awak media datang yang diduga diundang Vicky untuk melihat kejadian tersebut.

Baca Juga: Kasus Gerebek Angel Lelga, Vicky Prasetyo Resmi Ditahan

“Enggak lama kemudian dia lihat media masuk, dia berubah menjadi tendang pintu dan histeris nunjuk saya. Saya sempat diam binggung memikirkan kok ada orang begini. Dia dorong saya ke dalam saat itu jadi bukan kami di dalam pas dia datang. Ini yang membuat dia menjadi tersangka dan juga pengakuan saksi-saksi lainnya yang ketahuan merencanakan ini semua,” bebernya.

Angel menyebut ada bagian yang tertinggal yang tidak terungkap ke publik saat kejadian itu. “Saya juga sudah buktikan visum kelamin dan semua negatif. Selama saya ingin bercerai kami pisah rumah dan saya tidak terbukti melakukan hubungan badan suami isti apalagi zinah,” tegasnya.