Jarang Diketahui, Orang Gila Ternyata Punya Fakta Menarik Loh

oleh -
Fakta Unik Orang Gila

Jarang Diketahui, Orang Gila Ternyata Punya Fakta Menarik Loh

MEMILIKI gangguan jiwa atau yang lebih dikenal dengan sebutan orang gila memang bisa terjadi kepada siapa saja, jika dilihat dari kebiasaannya penyakit ini memang tidak memandang dari golongan apapun.

Baca Juga: Wow, Bocah 12 Tahun Ini Sudah Bisa Beli Mobil Mewah Sendiri

Bahkan memiliki wajah rupawan pun bisa terkena penyakit yang satu ini. Banyak yang tidak mengetahui fakta menarik tentang orang gila.

1.Orang Gila Sangat Membutuhkan Rokok

Pada umunya orang gila lebih mengingat untuk merokok daripada makan, orang gila dalam sehari bisa merokok hingga berbatang-batang, sedangkan untuk makan mereka jarang sekali.

Baca Juga: Ciri Suami yang Selalu Dilancarkan Rezekinya, Salah Satunya Setia kepada Istri

2. Daya Tahan Tubuh

Jika berbicara daya tahan tubuh, orang gila memiliki daya tahan tubuh yang jauh lebih kuat dari orang biasa dalam hal pencernaan.

3.Pertumbuhan Rambut dan Kuku

Orang gila memliki pertumbuhan rambut dan kuku yang lebih subur daripada orang normal. Rambut dan kuku oranggila lebih cepat panjang. Maka, tidak heran jika gaya rambut orang gila selalu panjang dan berantakan.

Baca Juga: VIRAL! Randonautica, Aplikasi ‘Penemuan Mayat’ Tersedia di Playstore dan Appstore

4.Keberadaan Tuhan

Bila Anda bertanya kepada orang gila mengenai keberadaan Tuhan, maka orang gila akan menunjukkan ke atas. Hal ini menunjukkan bahwa baik orang gila atau pun waras masih memiliki keyakinan yang sama.

Baca Juga: Capek Cari Pekerjaan, Pelamar Ini Malah Ancam HRD Kena Azab

5.Tenaga Orang Gila

Tenaga orang gila emang bisa belipat-lipat lebih kuat dari orang normal. Kekuatan orang gila bisa lebih besar ketika sedang marah.

6.Komunikasi Orang Gila

Setiap oranggila memiliki tipikal masing-masing, namun biasanya orang gila hanya membicarakan hal-hal yang sangat melekat dalam ingatan mereka.

Baca Juga: 5 Gaya Pacaran Negatif ABG Zaman Sekarang Bikin Geleng Kepala, Jangan Ditiru Ya!

7.Pria Lebih Mendominasi

Ternyata kaum pria lebih mendominasi menjadi orang gila, hal ini disebabkan karena dalam kehidupan yang keras ini kebanyakan kaum pria lah yang lebih menanggung beban.

(ayu/tipstren)