Papa T Bob Meninggal di Usia 59 Tahun Akibat Penyakit Komplikasi

oleh -
Foto: Instagram

Papa T Bob Meninggal di Usia 59 Tahun Akibat Penyakit Komplikasi

RADARBANDUNG.id- Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Pencipta lagu anak-anak Papa T Bob meninggal dunia Jumat (10/7/2020) sekitar pukul 10.30 WIB. Ia menghembuskan napas terakhir di usia 59 tahun.

Kabar meninggalnya Papa T Bob menyebar di sejumlah grup wartawan. Pengamat musik Stanley Tulung membenarkan pencipta lagu yang sukses mengorbitkan sejumlah artis cilik di era 90-an seperti Trio Kwek Kwek dan Tina Toon itu telah meninggal dunia.

Dikatakan Stanley Tulung, Papa T Bob meninggal akibat mengalami penyakit komplikasi. “Iya benar. Komplikasi sih ada paru-paru, ada diabetes,” katanya kepda JawaPos.com melalui sambungan telepon, Jumat (10/7).

Sebelum meninggal, beberapa waktu belakangan Papa T Bob sudah beberapa kali keluar masuk rumah sakit akibat penyakit yang dideritanya. “Memang belakangan kondisi kesehatannya sudah kurang baik ya,” katanya.

Baca Juga: Kabar Duka, Papa T Bob Meninggal Dunia

Pencipta lagu anak-anak Papa T Bob meninggal dunia pada hari ini Jumat (10/7) sekitar pukul 10.30 WIB. Dia menghembuskan napas terakhir di usia 59 tahun. (Instgram papatbob_official)

Sejak beberapa tahun belakangan Stanley Tulung dan Papa T Bob masih aktif membuat acara. Salah satunya acara penggalangan dana untuk teman-teman artis senior yang membutuhkan bantuan.

Saat ini jenazah Papa T Bob berada di salah satu rumah sakit di daerah Cawang, Jakarta Timur. Rencananya jenazahnya akan dimakamkan di daerah Bintaro, Tangerang, Banten.

Papa T Bob memiliki nama asli Erwanda Lukas. Lahir pada 22 Oktober 1960. Dia dikenal publik di dunia hiburan tanah air sebagai pencipta anak-anak era 90-an. Sejumlah lagu hit ciptaannya antara lain; Diobok-obok, Anak Ajaib, Bolo-Bolo, Si Nyamuk Nakal, Dudidam, Si Lumba-lumba dan yang lainnya.

(jpc)