Foto Polo Srimulat Terbaring di Rumah Sakit Beredar, Mulut dan Hidungnya Penuh Selang

oleh -
Polo Srimulat. Foto Instagram Lambe_Turah

Foto Polo Srimulat Terbaring di Rumah Sakit Beredar, Mulut dan Hidungnya Penuh Selang

RADARBANDUNG.id- KABAR mengejutkan datang dari pelawak senior Polo Srimulat.

Pemilik nama Bharata Nugraha itu dikabarkan tengah sakit dan dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Awal Bros Bekasi, Jawa Barat.

Kabar ini diketahui dari foto yang beredar, seperti yang diunggah akun gosip lambe_turah. Dalam unggahan tersebut, Polo tampak terbaring di rumah sakit dengan berbagai selang di mulut dan hidungnya.

“Mohon doanya untuk kesembuhan Pakdhe Bharata Nugraha (Pakdhe Polo Srimulat) yang saat ini sedang dirawat ruang ICU,” tulis akun lambe_turah.

Unggahan tersebut langsung banjir doa dari warganet. Mereka mendoakan supaya Polo segera diberi kesembuhan dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga.

Hingga berita ini ditayangkan, belum jelas sakit apa yang diderita oleh Polo. Hanya saja, menurut pelawak Kadir, Polo terkena infeksi paru-paru dan sempat mengalami sesak napas tiga kali.

“Enggak ada gejala-gejalanya, tahu-tahu sesak napas, masuk rumah sakit dikasih oksigen, dikasih obat langsung pulang,” kata Kadir, dilansir dari Insertlive, Minggu (19/7).

Kadir mengatakan, untuk ketiga kalinya Polo kembali mengalami sesak napas dan langsung dilarikan ke rumah sakit dan akhirnya dirawat intensif.

Kalau siang-siang aktivitas seperti biasa, tahu-tahu yang ketiga gitu lagi (sesak napas) dan dirawat,” pungkasnya.

Sementara itu Tarsan Srimulat, sempat mengungkapkan ke awak media penyakit yang tengah diidap Polo. Menurutnya, Polo tengah berjuang melawan penyakit paru-paru.

Namun sayang, ia tak bisa menjenguk Polo karena tidak diperbolehkan ke sana. “Kata yang jaga, David sama Dian itu, katanya paru-paru,” ujar Tarsan, seperti dikutip dari kapanlagi.com.

“Saya kesana tidak bisa ketemu. Sampai tadi pagi saya mau nengok tapi belum boleh jadi saya tidak kesana,” lanjutnya.

(jpnn/rb)