Terpilih Aklamasi, Ali Hasan Kembali Pimpin Golkar Cimahi

oleh -
Ali Hasan Kembali Pimpin Golkar Cimahi

Terpilih Aklamasi, Ali Hasan Kembali Pimpin Golkar Cimahi

RADARBANDUNG.id, CIMAHI- Ali Hasan kembali nahkodai DPD Golkar TK II Kota Cimahi. Ali Hasan terpilih secara aklamasi.

Ketua DPD Golkar Jabar, Ade Barkah Suharman mengatakan, terpilihnya kembali Ali Hasan bukan lantaran hanya karena ia sudah lama berada di tubuh Golkar. Namun, lantaran telah berkontribusi besar terhadap partai.

“Prestasinya dalam mendongkrak kemajuan partai jadi salah satu penilaian,” kata Ade Barkah usai Musda Golkar Cimahi di Kantor Golkar Jalan Maskumambang, Bandung, Sabtu (18/7/2020).

Diakuainya, keberadaan sosok Ali Hasan di partai Golkar patut jadi contoh bagi generasi mendatang. Untuk itu, ia meminta agar raihan suara di Cimahi nanti semakin meningkat.

“Mang Ali (sapaan Ali Hasan) adalah guru bagi saya dan saya yakin dengan diberikan amanah ini akan memberikan yang terbaik,” tuturnya.

Ketua DPD Partai Golkar TK II Kota Cimahi Terpilih, Ali Hasan mengatakan, tugas berat sudah menanti. Yang akan dihadapinya ke depan adalah Pilkada 2022, serta target 8 kursi DPRD Kota Cimahi.

“Amanah ini akan saya jalankan sesuai perintah partai. Dan ini jelas harus diwujudkan,” kata Ali Hasan.

Sementara persiapan khusus Pilkada, pihaknya akan menyiapkan calon dari Partai Golkar sendiri. Menurutnya, dengan kekompakan semua pengurus dan kader, tidak akan ada kesulitan untuk memberikan yang terbaik.

“Kami tentunya sesuai kemampuan akan memberikan yang terbaik. Jadi tidak hanya untuk partai saja, tapi bakti kita juga untuk masyarakat,” ucapnya.

Musda berjalan lancar, namun Ali Hasan menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh ketua partai di Kota Cimahi.

“Bukannya saya tidak mau mengundang, tapi harap maklum karena dengan kondisi ditengah pandemi corona, maka acara pun kami gelar sederhana,” pungkasnya.

(gat)