Wuih, Mobil BMW Seri 3 Ini Dijual Rp16 Ribu

oleh -
llustrasi, BMW Seri 3. Foto: Carbuzz

Wuih, Mobil BMW Seri 3 Ini Dijual Rp16 Ribu

SAAT ini banyak pemilik mobil dimudahkan ketika ingin menjual mobilnya.

Sebab, banyak situs jual-beli mobil yang memberikan kemudahan kepada penjual untuk memasarkan mobilnya yang hendak dijual.

Namun terkadang, penjual mobil mungkin kurang memahami apa yang harus dia isi untuk mengiklankan mobilnya di situs jual-beli sehingga kesalahan pun bisa saja terjadi.

Hal itulah yang dialami seseorang di Jerman. Seseorang yang tidak disebutkan namanya itu mengiklankan BMW Seri 3 melalui situs jual-beli online.

Sayangnya, dia salah memasukan harga yang sebenarnya sehingga dia menjual mobilnya itu dengan harga 1 Euro atau sekitar Rp 16.911. Padahal mobil itu seharusnya senilai 12.000 Euro atau sekitar Rp 202,9 juta.

Dikutip dari laman Carbuzz, Senin (20/7/2020), melihat harga yang mengiurkan banyak tentunya banyak orang berminat membelinya.

Ada seseorang yang hendak membeli mobil tersebut. Namun si penjual tidak memberikan. Dia merasa salah membanderol mobilnya dan menyadari kesalahannya dan membatalkan harga itu.

Namun, permasalah itu justru berakhir di pengadilan Frankfurt lantaran si pembeli tak terima.
Kedua belah pihak menyampaikan argumen mereka, tetapi pengadilan memutuskan mendukung penjual. Sebab, penjual mengaku salah dalam mengiklankan mobilnya. Dia mengatakan banyak mencentang kotak yang tidak diketahui olehnya.

(mg9/jpnn)