Viral Video Catherine Wilson Diduga Teler di Acara Talkshow

oleh -
Catherine Wilson. Foto: ANTARA/HO-Instagram-cathrinewilson

Viral Video Catherine Wilson Diduga Teler di Acara Talkshow

RADARBANDUNG.id- Catherine Wilson dihadapkan kabar tak sedap lainnya di tengah masalah hukum yang menjeratnya terkait penggunaan narkoba.

Ini setelah beredar luas video Catherine yang diduga sedang dalam pengaruh barang haram ketika tampil di acara Ini Talkshow Net TV.

Acara yang dipandu Sule dan Andre Taulany itu diketahui ditayangkan 9 bulan lalu, namun video itu muncul lagi tak lama setelah penangkapan Catherine.

Soal ini, manajer Catherine Wilson, Reindhy, mengungkapkan tudingan publik itu tidaklah benar. Menurutnya, sang artis hanya dalam kondisi tidak sehat saat syuting tersebut, Oktober 2019.

“Memang dia sempat telepon ke saya mengabarkan kondisinya lagi enggak enak badan, lagi sakit (saat itu),” kata Reindhy, dikutip dari Insertlive, Kamis (23/7/2020).

Soal ini, manajer Catherine Wilson, Reindhy, mengungkapkan tudingan publik itu tidaklah benar. Menurutnya, sang artis hanya dalam kondisi tidak sehat saat syuting tersebut, Oktober 2019.

Reindhy mengungkapkan, kondisi Keket-sapaan akrab Catherine, kala itu menurun lantaran kelelahan usai syuting di luar kota.

“Waktu itu dia habis syuting di Bali, dia drop langsung dirawat. Ada bakteri, dirawat di rumah sakit daerah Fatmawati,” ungkapnya.

Iapun menyayangkan beredarnya video tersebut di tengah kasus narkoba yang menjerat Catherine Wilson. “Lagu musibah ada aja. Maksudnya, dinaikin akun gosip, di Twitter juga lagi ramai. Kami juga butuh support ya, Catherine lagi down, keluarga lagi down,” ujarnya.

Dia menegaskan Keket telah sangat menyesali perbuatan karena menggunakan obat-obatan terlarang.

“Dia nyesel banget. Saya sampai di Polda aja saya langsung dipeluk. Dia bilang, ‘maaf ya aku nakal’. Sedih ya lihat dia kayak gitu. Ya sudah aku bilang sabar,” kata Reindhy melalui sambungan telepon, Kamis (23/7/2020) seperti dilansir Jawapos.com.

Tak banyak diungkapkan Reindhy saat bertemu dengan Keket di dalam tahanan. Dia cuma berusaha menyemangati supaya mentalnya tidak terlalu down.

Baca Juga: Catherine Wilson Positif Konsumsi Sabu

Reindhy meminta Keket semangat dan bisa kembali berkarya setelah masalah hukum yang membelitnya selesai.

“Aku bilang, yuk kita eksis lagi. Pas aku pegang, aku support dia terus. Ayo kak kita maju terus, bikin karya lagi,” ucapnya.

Baca Juga: Catherine Wilson Berjanji Tak Akan Melakukan Hal Bodoh Lagi

Reindhy menegaskan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Catherine Wilson di tengah kondisinya seperti sekarang. Sebagai manajer, dia pun akan mengupayakan yang terbaik buat Keket.

“Ada musibah gini nggak mungkin aku mundur (jadi manajer). Kasihan, masak mau dapat job-nya aja. Artisnya lagi kena musibah mau enggak mau mendampingi,” tuturnya.

(jpnn/jpc/pojoksatu)