Artis VS Ditangkap di Hotel Berbintang, Instagram Vernita Syabilla Diserbu Warganet

oleh -
vernita syabilla. Foto: Instagram

Artis VS Ditangkap di Hotel Berbintang, Instagram Vernita Syabilla Diserbu Warganet

APARAT kepolisian Bandar Lampung menangkap seorang artis berinisial VS di sebuah hotel mewah pada Selasa (28/7) malam. VS diduga terlibat dalam kasus prostitusi online.

Ia diamankan bersama dua rekannya yang diduga sebagai muncikari. Hingga kini, artis VS menjalani pemeriksaan di ruang unit Perlindungan Perempuan.

Kabar penangkapan VS ini pun menghebohkan media sosial. Warganet penasaran siapa sosok VS yang diciduk polisi karena prostitusi.

Tak sedikit yang menduga VS itu adalah penyanyi Vernita Syabilla. Mereka langsung menyerbu akun Instagram milik pelantun Koko Tampan ini.

“Cie yang update snap di Pontianak enggak tahunya lagi stay digrebek di Lampung wkwkkw kena anda pelakor,” kata akun @maskerinduluaja.

“Entar dijadikan saksi palingan,” ujar akun @nova_isabelle.

“Masih menunggu n memantau. Bentar lg sepertinya bakalan ramee. Nitip sendal dulu ahh. Kalau udh rame baru balek lg. Wkwkkwk,” tulis akun @andre16_am

Baca Juga: Artis VS Ditangkap di Hotel Berbintang

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad pun membenarkan adanya penangkapan artis berinisial VS.

“Iya, saya membenarkan ada penangkapan seseorang berinisial VS,” ujar Pandra saat dikonfirmasi oleh wartawan, Jakarta, Rabu (29/7).

(mg7/ant/jpnn)