PLN UIT JBT Salurkan Bantuan Paket Sembako Sebagai Wujud Kepedulian pada Masyarakat

oleh -
SIMBOLIS - PLN UIT JBT menyerahkan CSR berupa bantuan Ketahanan Pangan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat di Gedung Pakuan Bandung, Kamis (30/7).

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – PLN UIT JBT menyerahkan CSR berupa bantuan Ketahanan Pangan. Bantuan tersebut

diserahkan General Manager PLN UIT JBT, Sumaryadi kepada Ketua Umum Komunitas Jabar Bergerak, Atalia Praratya didampingi dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, di Gedung Pakuan Bandung,
Kamis (30/7).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyampaikan apresiasinya atas bantuan dari PLN UIT JBT.
Menurutnya, apa yang sudah dilakukan merupakan upaya penting membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Apa yang sudah dilakukan hari ini merupakan bagian penting yang membuat Provinsi Jawa Barat ditetapkan sebagai wilayah yang dapat mengendalikan kasus Covid-19. Bahkan 88 persen wilayah di Jawa Barat masuk kategori resiko rendah. Hal ini tidak mungkin tercapai tanpa adanya bantuan dan kolaborasi dengan berbagai pihak,” ucap Emil sapaan Ridwan Kamil.

Dalam kesempatan yang sama, General Manager PLN UIT JBT, Sumaryadi menuturkan, bantuan CSR tersebut merupakan wujud kepedulian PLN terhadap masyarakat di Jawa Barat.

“Ini juga sebagai bentuk tanggung jawab social perusahaan dan partisipasi insan PLN yang peduli terhadap semua lapisan masyarakat terutama atas pandemic Covid-19,” tegas Sumaryadi.

PLN UIT JBT menyalurkan 580 paket sembako dimana alokasi anggarannya hasil dari donasi pegawai yang terkumpul pada April melalui Yayasan BUMN untuk Indonesia.

(arh)