Ayo Bangkit Persikab!

oleh -
Ayo Bangkit Persikab
Kongres PSSI Kab. Bandung di Stadion Jalak Harupat, Sabtu (1/8/2020).

Ayo Bangkit Persikab!

RADARBANDUNG.id, KUTAWARINGIN- Piala Dunia U-20 2021, dengan Stadion Jalak Harupat menjadi salah satu venue gelarannya diyakini bisa jadi ajang tolak ukur, bahkan titik kebangkitan Persikab Bandung, agar kelak bisa mengangkat trofi juara.

Dengan piala dunia diharapkan Persikab dan sepakbola di Kab. Bandung dapat bangkit

Ketua Pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kab. Bandung, Gun Gun Gunawan berharap, terpilihnya Si Jalak Harupat sebagai salah satu venue Piala Dunia U-20 bisa membangkitkan sepak bola di Kab. Bandung.

“Event-event nasional dan internasional terus digelar di Kab. Bandung. Karena itu, event seperti Piala Dunia U-20 harus bisa dijadikan momentum untuk kebangkitan sepak bola di Kab. Bandung. Event ini bisa menjadi ajang tolak ukur bagi PSSI Kab. Bandung, Persikab Bandung agar terus bangkit,” beber Gun Gun usai Kongres PSSI Kab. Bandung di Stadion Jalak Harupat, Sabtu (1/8/2020).

Baca Juga: Jelang Piala Dunia, Dadang Naser dan Ketum PSSI Resmikan Soccer Training Sabilulungan Si Jalak Harupat

Piala dunia di Jalak Harupat kebanggaan bagi masyarakat

Gelaran Piala Dunia U-20 di Jalak Harupat sendiri dianggap kebanggaan, bagi dirinya dan pecinta sepakbola, seperti klub di bawah naungan Askab, maupun yang belum berada di bawah naungan Askab.

Tapi, tak sampai di situ, gelaran Piala Dunia U-20 di Jalak Harupat menurutnya, tentu juga membanggakan bagi masyarakat Kab. Bandung.

(fik)