Gun Gun Masih ‘Jomblo’, Santuy!

oleh -
Gun Gun Masih Jomblo, Santuy!
Gun Gun Gunawan/IST

RADARBANDUNG.id, KUTAWARINGIN – Calon Bupati (Cabup) Bandung dari Partai Keadilan Sosial (PKS), Gun Gun Gunawan santai saat ia belum punya pasangan jelang Pilkada Kab. Bandung 2020.

Padahal, beberapa partai ada yang telah mengumumkan pasangan mereka, di antaranya, Dadang Supriatna yang berpasangan dengan Sahrul Gunawan dan diusung oleh PKB, Partai Nasdem dan Demokrat.

Kemudian Kurnia Agustina Naser bersama Usman Sayogi diusung Partai Golkar, serta Yena Ma’soem bersama Atep Rizal yang diusung PDIP.

“Waktu masih ada, pasangan yang sudah ada juga belum daftar. Kita lihat apakah nanti bercerai atau tidak. Kepastiannya yaitu saat pendaftaran di KPU Kab. Bandung,” ujar Gun Gun saat dimintai komentarnya di Kutawaringin, Sabtu (1/8/2020).

Gun Gun ikuti perintah partai

Ia mengaku, soal komunikasi jelang Pilkada Kab. Bandung dengan semua partai sejauh ini berjalan baik, dari Demokrat hingga Golkar yang sudah mengeluarkan rekomendasi kepada Kurnia Agustina Naser-Usman Sayogi.

Baca Juga: Sah, Golkar Usung Kurnia Agustina Naser-Usman Sayogi di Pilbup Bandung

Pada dasarnya, kata dia, semua partai politik di Kab. Bandung tidak hanya ingin menjadi kontestan saja, tapi juga ingin menjadi pemenang.

“Mudah-mudahan mendapat pasangan yang bisa memenangkan Pilkada Kab. Bandung ini. Intinya, saya mengikuti saja perintah dari partai,” urai pria yang juga tengah menjabat Wakil Bupati Bandung ini.

Baca Juga: PKB, Demokrat, Nasdem Usung DS-Sahrul Gunawan di Pilbup Bandung

Pendukung gelisah

Disinggung soal pendukungnya yang mulai gelisah karena dirinya belum mengumumkan pasangannya, ia justru berterimakasih atas kegelisahan tersebut. Dirinya meminta pendukung tak berdiam diri dan terus mendoakannya yang terbaik.

“Bagi mereka yang menginginkan saya maju di Pilkada Kab. Bandung, maka doakan yang terbaik dan bisa berjalan sesuai dengan rencana hingga pendaftaran ke KPU. Semoga yang diharapkan oleh masyarakat Kab. Bandung bisa terwujud,” tuturnya.

(fik)