Driver Ojol Perempuan Coba Bunuh Diri, Lompat dari Jembatan di Gadobangkong

oleh -
Perempuan Driver Ojol Coba Bunuh Diri, Lompat dari Jembatan di Gadobangkong
Ilustrasi Police line. Foto: AFP

Perempuan Driver Ojol Coba Bunuh Diri, Lompat dari Jembatan di Gadobangkong

RADARBANDUNG.id, BANDUNG BARAT- Warga sekitar jembatan di Jalan Raya Gadobangkong, Kab. Bandung Barat dikagetkan peristiwa pengemudi ojek online (ojol) nekat bunuh diri dengan lompat dari jembatan, Senin (3/8/2020).

Driver Ojol lompat dari jembatan meski sudah coba dihentikan

Informasi yang diperoleh, awalnya, pengemudi Ojol yang diketahui berinisial SP (25) itu terlihat warga tengah naik ke pembatas jembatan, yang dibawahnya merupakan perlintasan kereta api.

Sejurus kemudian, warga dan pengendara mencoba menghentikan upaya bunuh diri yang dilakukan oleh pengemudi ojol wanita itu. Tapi gagal, karena pengemudi ojol itu telanjur melompat.

Beruntung setelah melompat dari jembatan setinggi sekitar 10 meter itu, pengemudi Ojol itu masih hidup dan ditolong warga dan pengemudi ojol lainnya.

Driver Ojol dilarikan ke rumah sakit

Peristiwa ini dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Padalarang Ipda Ecep Karniman.

Baca Juga: Ketua RT di Ciwidey Bunuh Warganya, Polisi: Korban Orang Baik, Kasih Pinjaman Kredit Tanpa Bunga

“Ya benar, kami terima laporannya, ada orang melompat mencoba bunuh diri dari jembatan di Gadobangkong. Korban masih hidup dan ditolong pengemudi ojek dan warga lain,” ungkap Ecep.

Pengemudi Ojol itu sudah dilarikan ke rumah sakit sedangkan Kepolisian masih memeriksa latar belakang dan motif upaya bunuh diri ini.

(kro)