Kolaborasi Afgan dan Armand Maulana Ramaikan New Live! Experience

oleh -
Kolaborasi Afgan dan Armand Maulana Ramaikan New Live! Experience
Kolaborasi Afgan dan Armand Maulana Ramaikan New Live! Experience

Kolaborasi Afgan dan Armand Maulana Ramaikan New Live! Experience

PASCA mengumumkan grup musik Kahitna sebagai bintang tamu pertama untuk gelaran ‘New Live! Experience’, Berlian Entertainment kembali merilis daftar pengisi acara sekaligus tangganya pertunjukan.

Rencananya, konser yang disaksikan dari dalam mobil ini akan digelar 29-30 Agustus di Parkir Barat JIExpo Kemayoran Jakarta.

Ini akan jadi momen spesial bagi seluruh pecinta musik yang ingin menghabiskan akhir pekan seru dan aman bersama orang tercinta.

Afgan dan Armand Maulana lengkapi penampilan Kahitna

Penampilan spesial musisi ternama seperti Kahitna dengan ’34 Tahun Perjalanan Cinta Kahitna’ akan tampil di hari pertama.

Kemudian di hari kedua ada penampilan kolaborasi dua musisi pop ‘Project A’, Afgansyah Reza dan Armand Maulana.

Pertunjukan spesial ini persembahan Berlian Entertainment bersama Mata Elang Production dan Mahaka Integra.

Mengedepankan protokol kesehatan yang wajib dan harus diikuti seluruh pengunjung dan panitia acara.

Sehingga menghadirkan rasa nyaman dan aman saat menonton dari mobil selama pertunjukan berlangsung.

“Sebelumnya kita sudah mengumumkan Kahitna yang akan tampil dengan momentum 34 Tahun Perjalanan Cinta Kahitna,” ujar Creative & Project Director Berlian Entertainment, Dino Hamid.

“Dan kali ini kita resmi mengumumkan project duo antara Afgan dan Armand Maulana dalam ‘Project A’,” sambungnya.

Baca Juga: Cara Unik Nonton Konser Musik di Era New Normal, Penontonnya di Dalam Mobil

Kolaborasi Afgan dan Armand Maulana project spesial

Dino mengungkapkan, ‘Project A’ bukan sekedar kolaborasi apik antar dua musisi hebat Indonesia, tapi ini akan menjadi sebuah project yang tidak hanya berbentuk kolaborasi, tetapi akan menjadi project yang spesial.

Pasalnya, treatment creative yang dikelola untuk #KonsepPertunjukanBaru dengan format #Hybrid dan juga dengan mengutamakan #Safety dan #Spectacular.

“Ini pasti akan memberikan pengalaman baru bagi pecinta konser musik Indonesia. Semoga hasilnya keren dan memberikan inspirasi,” ungkapnya.

Baca Juga: Kahitna Bintang Tamu Pertama Drive-In Konser

New Live! Experience edisi perdana ini merupakan pertunjukan musik yang bisa disaksikan dari mobil atau konsep ‘drive-in’.

Sehingga seluruh penontonnya bisa menikmati konser dengan rasa and dan nyaman. Penerapan protokol kesehatan juga dilakukan, seperti physical distancing.

“Protokol kesehatan salah satu syarat utama yang harus dipatuhi dan dijalankan semua pihak yang bertugas dan penonton acara yang hadir. Sehingga pertunjukan spektakuler ini dapat disaksikan dengan nyaman dan aman,” tandasnya.

(fid/radarbandung)