Cluster Terbaru Summarecon Bandung Fleksibel Buat Work From Home

oleh -
Tampilan artist impression kawasan Cluster Flora Summarecon Bandung dilihat dari udara. (Foto:Dok.Summarecon Bandung)

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Buat sebagian besar orang pada saat ini,mau tidak mau, suka tidak suka, harus beraktivitas dari rumah. Mulai dari school from home (sekolah di rumah), work from home (kerja di rumah) dan kegiatan lain yang semuanya mengubah gaya hidup manusia hampir di seluruh dunia.Hal ini menarik sekaligus menantang Summarecon Bandung dalam mengamati, mempelajari, memahami, dan akhirnya menerapkan gaya hidup Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ke dalam desain rumah pada cluster terbaru, Cluster Flora.

Cluster Flora Summarecon Bandung dilengkapi fasilitas sistem keamanan selama 24 jam, clubhouse yang terdiri dari kolam renang dan area bermain anak-anak. (Foto:Dok.Summarecon Bandung)

Konsep hunian Cluster Flora terinspirasi dari gaya hidup sebagian orang di era AKB yang serba dari rumah. Rancang bangun hunian di Cluster Flora merangkumgaya hidup baru tersebut dengan empat keunggulan utama yakni flexibility, compact, indoor-outdoor, dan breathable.Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap hunian yang mendukung gaya hidup baru dari rumah, Summarecon Bandung akanmemasarkanCluster Florapada5 September 2020 mendatang.Unit usaha PT Summarecon Agung, Tbk., tersebut bakal meluncurkan Cluster Florasecaraonline dengan mengusung hashtag #BuatSebagianOrang.