HEBOH Pemancing Dapat Ikan Mas 15 Kg, Dikaitkan dengan Mistis

oleh -
HEBOH Pemancing Dapat Ikan Mas 15 Kg, Dikaitkan dengan Mistis
Ikan mas yang didapat setelah memancing di Danau Toba. Foto : akun Juliarson Saragih.

HEBOH Pemancing Dapat Ikan Mas 15 Kg, Dikaitkan dengan Mistis

RADARBANDUNG.id- Media sosial dihebohkan dengan keberhasilan seorang pemancing mendapatkan ikan seberat 15 Kg di Danau Toba.

Ikan tersebut kali pertama diunggah pemilik akun Facebook, Juliarson Saragih, dua hari lalu.

Dijelaskannya, ikan itu ditangkap saat dirinya dan teman-temannya memancing di pemancingan milik Silalahi.

“Berhasil mendarat dengan sempurna guru. Ikan mas 15 Kg. Lapak Silalahi lewat Tugu Lapak Sitanggang, samping kapal, oleh : Alexander Naibaho,” demikian keterangan unggahannya.

Tampak Juliarson membagikan video detik-detik ikan tersebut terpancing dan berhasil diangkat ke darat. Kemudian, mereka berfoto dengan memegang ikan itu.

Ikan Mas 15 Kg dikaitkan dengan mistis, netizen minta ikan dilepaskan

HEBOH Pemancing Dapat Ikan Mas 15 Kg, Dikaitkan dengan Mistis

Tak lama, kejadian ini menjadi viral, karena netizen kemudian mengaitkannya dengan mistis tentang ikan besar itu penanda bakal terjadi sesuatu. Mereka meminta Juliarson dkk melepaskan ikan tersebut.

“Awas, setelah ikan itu tertangkap entah apa yang akan terjadi ke depannya. Lebih baik lepaskan saja ikan itu,” komen Raman Occano Lubis.

“Saya yakin netizen pun mau ganti rugi ramai-ramai asal ikan itu dilepaskan, semoga semuanya sehat-sehat,” tulis Gombris Vanryo Sinaga Trio.

Meski banyak yang khawatir, namun ada juga yang menganggap ikan seberat 15 Kg itu hal yang biasa.

“Kalau di Berastagi. Ukuran segitu banyak yang punya. Itu ikan masih lazim. Indukan yang punya kolam ikan mas. Memang rata rata capai 15-18 Kg. Jadi enggak heran jga. Kalau dihubungkan dengan mistik itu lain ceritanya,” jelas akun Setetes Tapi Bening.