Santai Sore di Hurubatu Grill Garden, The Papandayan Hotel

oleh -
Santai Sore di Hurubatu Grill Garden-The Papandayan Hotel
Santai Sore di Hurubatu Grill Garden-The Papandayan Hotel

RADARBANDUNG.id, BANDUNG- Hampir enam bulan tidak beroperasi, Hurubatu Grill Garden-The Papandayan Hotel kembali dibuka untuk umum.

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang beberapa bulan lalu sempat dilakukan, membuat The Papandayan Hotel harus menutup hotelnya secara penuh, termasuk bagian restorannya.

Kali ini, pengunjung yang sudah rindu nongkrong di restoran outdoor bisa kembali mengunjunginya.

Hurubatu Grill Garden The Papandayan Hotel kembali beroperasi Sabtu 8 Agustus

Per tanggal 8 Agustus, The Papandayan Hotel yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto 83, Kota Bandung kembali membuka Hurubatu Grill Garden untuk tamu hotel dan umum.

Hadir di era New Normal, Hurubatu Grill Garden mengusung konsep baru yakni Grill and Prost dengan penerapan protokol kesehatan.

Hurubatu Grill Garden usung konsep outdoor cafe

Berkonsep outdoor cafe dengan desain modern mediteranian, Hurubatu Grill Garden menawarkan pemandangan langsung ke arah swimming pool dan pemandangan Kota Bandung.

Marketing Communication Manager The Papandayan Hotel, Tyagita Hermawan menuturkan, banyak tamu yang sudah rindu bertemu dan bertatap muka dengan kerabat dan teman-temannya.

Hurubatu Grill Garden memfasilitasi keinginan tersebut dengan konsep kafe outdoor yang menyenangkan.

The Papandayan Hotel perhatikan protokol kesehatan

Di tengah pandemi Covid-19, The Papandayan Hotel juga memperhatikan protokol kesehatan, seperti pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker dan face shield bagi karyawan, menyediakan tempat cuci tangan, penerapan physical distancing, serta menu makanan yang diakses secara digital.

Santai Sore di Hurubatu Grill Garden The Papandayan Hotel

“Hurubatu Grill Garden senantiasa mengimplementasikan berbagai protokol kesehatan. Itu dilakukan sesuai dengan peraturan pemerintah dan demi kenyamanan dan keamanan pengunjung,” kata Gita di Bandung.

Konser baru ‘Grill and Prost’ yang dipakai Hurubatu di era New Normal ini menghadirkan ragam menu yang lebih variatif.

Para tamu bisa menikmati berbagai menu grill andalan dan juga beer prost sambil bersantai bersama, kerabat, dan keluarga.

Beragam menu Hurubatu Grill Garden dibanderol harga terjangkau

Santai Sore di Hurubatu Grill Garden-The Papandayan Hotel

Beragam menu ini dibanderol harga terjangkau, mulai dari Rp 20 ribu. Menu yang ditawarkan juga beragam, seperti Seafood Me Crazy, Dr Bbqs, Wood-fired Pizza, serta berbagai pilihan lain yang menggiurkan.

Baca Juga: Sambut “New Normal”, The Papandayan Terapkan Standar Kesehatan dan Kebersihan Baru

Ada juga aneka coffee, cocktail dan mocktail yang sangat pas untuk dinikmati sembari menyaksikan sunset di Hurubatu Grill Garden.

“Konsep baru ini tamu bisa lebih enjoy kumpul dengan kerabat dan teman-teman yang sudah lama tidak bertemu akibat PSBB kemarin. Di sini juga ada beer Prost dan aneka kopi, mocktail, dan cocktail yang menyegarkan. Apalagi kalau sore menjelang malam itu bisa sembari menikmati sunset,” tandasnya.

(fid/radarbandung)