Fesyen | Inspirasi dari Sosok Dany Rachmad Subagyo

oleh -
Fesyen | Inspirasi dari Sosok Dany Rachmad Subagyo
Ragam koleksi 'Rise Above & Relentless Capsule Collection 2020' sebagai tribute untuk Dany Rachmad Subagyo dihadirkan di Store East Hood Jalan Ambon, Senin (17/08/2020). (NUR FIDHIAH SHABRINA/RADAR BANDUNG)

4. Sosok Dany Rachmad Subagyo membekas di mata rekan kerja

Sosok Mas Dany sendiri di mata rekan kerjanya pun begitu membekas.

Lucky Setiadi, salah seorang karyawan yang mengenal Mas Dany sejak tahun 2010 itu menyebut, Mas Dany memiliki andil besar di industri kreatif Indonesia, seperti Kickfest dan kegiatan otomotif lainnya.

Bagi Jack-sapaan akrabnya, Mas Dany- tidak cuma sekedar pimpinan saja, tapi juga guru, teman, dan ayah untuk pribadinya.

Katanya, semasa hidup, Mas Dany kerap memberikan wejangan-wejangan perihal kehidupan.

“Tidak menemukan karakter seperti beliau yang selalu memberikan pasokan bukan sekedar itu, tapi ilmu untuk hidup dan bekal-bekal, mengajarkan bagaimana cara bertahan hidup. Gak cuma sekedar buat yang kerja di sini, tapi buat teman-teman di luar sana. Pemimpin yang unik bagi saya,” ungkap Jack.

Baca Juga: Fesyen Motif Tie Dye yang Kembali Hits di Bandung

Sepeninggal Mas Dany, Jack menyebutkan Arena Experience dan East Hood yang sudah dibangun sejak 2002 sempat jatuh bangun.

Dengan dibuatnya koleksi ‘Rise Above & Relentless Capsule Collection 2020’, Jack dan Gerry berharap masyarakat tetap mengenal kalau brand East Hood masih harum dengan koleksi yang terus mengikuti perkembangan zaman.

(fid/radarbandung.id)