News

Gelar Trade Meeting Virtual, Puluhan Merek Taiwan Tawarkan Peluang Bisnis

Radar Bandung - 01/09/2020, 17:35 WIB
Oche Rahmat Ali Yusuf
Oche Rahmat, Ali Yusuf
Diedit oleh Redaksi
Gelar Trade Meeting Virtual, Puluhan Merek Taiwan Tawarkan Peluang Bisnis

Gelar Trade Meeting Virtual, Puluhan Merek Taiwan Tawarkan Peluang Bisnis

RADARBANDUNG.id, JAKARTA- Ajang pameran produk inovatif Taiwan terbesar, Taiwan Expo akan kembali digelar pada 14-16 Oktober 2020.

Dalam rangkaian Taiwan Expo 2020 yang digelar virtual untuk pertama kalinya, lebih dari 80 perusahaan dari 6 industri kompetitif Taiwan akan hadir dalam acara Online Trade Meeting.

Director of Taiwan Trade Center Jakarta, Tony K. Lin dalam siaran pers, Senin (31/8), mengatakan Indonesia masih menjadi target pasar yang sangat potensial bagi Taiwan.

Hal tersebut dikarenakan terus meningkatnya nilai ekspor Taiwan ke Indonesia.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik terbaru, impor nonmigas dari Taiwan pada Juli 2020 meningkat US$ 46,2 juta, dibandingkan Juni 2020.

Tingginya potensi pasar Indonesia tersebut menjadi salah satu alasan Taiwan menggelar Online Trade Meeting pada ajang Taiwan Expo 2020.

“Ajang ini bertujuan untuk menciptakan peluang bisnis baru antara Taiwan dan Indonesia. Dengan menggelar Trade Meeting secara virtual, kendala jarak dapat diatasi sehingga lebih banyak bisnis dapat dijangkau sehingga peluang kerja sama pun jadi lebih besar,” ungkap Tony.

Untuk berpartisipasi dalam Online Trade Meeting tersebut, para peserta dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu pada Website Taiwan Expo Online.

Para peserta kemudian dapat menggunakan fungsi virtual meeting yang ada pada website tersebut pada saat jadwal acara berlangung untuk berdiskusi dengan perusahaan-perusahaan Taiwan.

“Kami mengundang masyarakat Indonesia, khususnya pebisnis lokal, untuk berpartisipasi dalam Trade Meeting di Taiwan Expo 2020 yang pertama kali diadakan secara virtual ini,” pungkas Tony.

Sebagai informasi, dalam rangkaian acara Trade Meeting yang digelar tanggal 14 & 15 Oktober.

Para peserta pameran virtual tersebut dapat menyaksikan ratusan produk inovatif dari enam industri kompetitif Taiwan, antara lain Smart City & Industry 4.0, Taiwan Healthcare, Taiwan Digital Commerce, Halal Taiwan, Taiwan Lifestyle, dan Taiwan Tourism & Culture.

Baca Juga: Gelar Pameran Berbasis Virtual, Taiwan Expo 2020 Boyong 80 Merek Ternama

Untuk mendaftar serta mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk-produk terbaru dari perusahaan Taiwan di Taiwan Expo 2020, silahkan kunjungi:

Link untuk Pendaftaran: https://linktr.ee/Taitra

Link Website Taiwan Expo : https://idn.taiwanexpoasean.com/.

(azm/radarbandung.id)


Terkait Ekonomi Bisnis
Telkom Regional II Dukung Akselerasi Digital Bagi Pelaku Usaha di Padalarang, KBB
Ekonomi Bisnis
Telkom Regional II Dukung Akselerasi Digital Bagi Pelaku Usaha di Padalarang, KBB

RADARBANDUNG.ID, KAB. BANDUNG BARAT – Telkom Regional II sukses menyelenggarakan pelatihan bertajuk “Raup Omset 100 Juta Perbulan dengan Akselerasi Digital” di Aula Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, KBB. Kegiatan ini diikuti 30 pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dengan tujuan meningkatkan daya saing, memperluas pasar, serta mendorong transformasi digital yang berkelanjutan. Acara ini dibuka secara […]

Hadirkan Ratusan UMKM Kuliner, BRI Tawarkan Cashback & Program Menarik di Kampoeng Tempo Doeloe 2025
Ekonomi Bisnis
Hadirkan Ratusan UMKM Kuliner, BRI Tawarkan Cashback & Program Menarik di Kampoeng Tempo Doeloe 2025

RADARBANDUNG.id, JAKARTA– PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali menunjukkan komitmennya untuk memperkuat penetrasi layanan digital pada ekosistem lifestyle melalui partisipasinya dalam festival kuliner terbesar di Jakarta, Kampoeng Tempo Doeloe 2025. Ajang kuliner tahunan yang telah berlangsung sejak 2004 ini kembali hadir pada 15 Agustus – 28 September 2025 di La Piazza, Summarecon […]

BRI Luncurkan Kartu Debit Co-Branding BRI X INDODAX, Perkuat Inklusi Keuangan Digital di Indonesia
Ekonomi Bisnis
BRI Luncurkan Kartu Debit Co-Branding BRI X INDODAX, Perkuat Inklusi Keuangan Digital di Indonesia

RADARBANDUNG.id, JAKARTA- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus menegaskan posisinya sebagai pelopor layanan keuangan digital di Indonesia. Dalam upaya mendorong inklusi dan literasi keuangan berbasis teknologi, BRI menjalin kolaborasi strategis dengan INDODAX, platform jual-beli aset kripto terbesar di Indonesia, melalui peluncuran kartu Debit Co-Branding BRI X INDODAX. Inisiatif ini menyasar komunitas tech-savvy, […]

Tumbler Eksklusif Stanley 1913 Temani Maybank Marathon 2025
Ekonomi Bisnis
Tumbler Eksklusif Stanley 1913 Temani Maybank Marathon 2025

RADARBANDUNG.id – Stanley 1913, brand global legendaris yang dikenal dengan produk tahan lama dan berkualitas premium, resmi menjadi Official Tumbler Partner Maybank Marathon 2025 yang digelar pada 22–24 Agustus di Bali. Keikutsertaan Stanley 1913 menegaskan komitmen untuk mendukung gaya hidup sehat dan berkelanjutan dengan menghadirkan tumbler premium yang dirancang khusus bagi kebutuhan hidrasi para pelari […]

location_on Mendapatkan lokasi...
RadarBandung AI Radar Bandung Jelajahi fitur berita terbaru dengan AI
👋 Cobalah demo eksperimental yang menampilkan fitur AI terkini dari Radar Bandung.