Heboh! Pengakuan Diduga Ayah Nagita Slavina, Curhat Tak Pernah Dikunjungi sampai Dimasukkan ke RSJ

oleh -
Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Rafathar dan Gideon Tengker. (Pojoksatu.id)

Heboh! Pengakuan Diduga Ayah Nagita Slavina, Curhat Tak Pernah Dikunjungi sampai Dimasukkan ke RSJ

NAGITA Slavina diterpa kabar tak sedap. Akun Facebook yang mengatasnamakan Gideon LJ Tengker, alias Gideon Tengker yang tak lain ayah Nagita Slavina mengunggah pengakuan mengejutkan.

Curhatan dalam akun Facebook itu pun membuat heboh jagat media. Di antaranya menguak cerita pahit sebagai kakek yang rindu dikunjungi cucunya Rafathar.

Dia mengatakan sudah lima tahun, Rafathar tidak pernah diantar ke rumahnya. “God knows all,” tulisnya pada caption unggahannya, Rabu (2/9/2020).

Gideon kemudian membagikan rangkaian kata yang ingin cucunya diantar ke rumahnya, bukan dirinya yang harus datang ke rumah Raffi Ahmad.

“Anterin Rafathar ke opanya. Sudah 5 tahun, kamu enggak anterin. Apa perlu papa bicara di medsos. Kalau enggak dikirim Rafathar ke Opa, Opa live streaming sekalian buat kesaksian tentang papa dan Rio, Gigi dan Caca. Supaya semua pemirsa tahu dan jadinya bisa terbalik dengan kata-kata,” tulisnya.

Dia juga mengingatkan menantunya Raffi Ahmad jika tidak mengabulkan permintaannya, Gideon akan memberikan kesaksian. “Kamu juga Raffi yang kelihatan juga nantinya, kamu dan Rafathar juga,” lanjutnya.

Gideon meminta Raffi dan Gigi-sapaan Nagita Slavina-mengganti security di rumah mereka.

Karena dia memiliki pengalaman tak mengenakkan saat mengunjungi Rafathar.

“Gigi ko enggak kasih tahu si Iwan Sasado si tengik security-nya kamu, papa enggak mau ketemu kamu dan Raffi lagi kecuali ganti semua security atau memang settingan kamu yang sampai tega kamu yang sibuk cari uang doang ya. Lalu hubungan anak sama papa juga kamu korbanin,” bebernya.

Yang mengejutkan lainnya, dia menyebut putri keduanya, Caca Tengker memasukkannya ke rumah sakit jiwa (RSJ).

“Cukup sudah. Cukup harga diri papa yang sudah hancur juga kamu Caca yang masukin ke rumah sakit jiwa. Terusin ke Raffi dan Caca, Bary dan R A (Rieta Amalia) Tengker yang masih istri GLJT,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Gideon dan Reita Amalia diketahui telah bercerai. Masing-masing telah memiliki pasangan. Namun, Gideon mengatakan perceraian belum resmi putus, namun Rieta telah menikah lagi.

Di kolom komentar postingannya, Gideon juga menuliskan pengakuannya ini hanya sebagian kecil.

Dia mengaku SMS yang sering dikirimnya ke keluarga anaknya Nagita Slavina tidak dibalas.

Postingan Gideon ini banyak direspon netizen dengan memintanya untuk bersabar.