Doa Ridwan Kamil untuk Kesembuhan Syekh Ali Jaber

oleh -
Doa Ridwan Kamil untuk Kesembuhan Syekh Ali Jaber

RADARBANDUNG.id, BANDUNG- Gubernur Jabar Ridwan Kamil menyatakan rasa keprihatinan atas kejadian penusukan yang menimpa Syekh Ali Jaber di Lampung.

“Jadi, kami atas nama pemerintah provinsi Jawa Barat menyampaikan rasa keprihatinan atas kejadian penusukan di lampung kepada ulama kita Syekh Ali Jaber yang merupakan sahabat warga Jabar,” ujar Ridwan Kamil di Bandung, Senin (14/9/2020).

Ridwan Kamil mendoakan Syekh Ali Jaber lekas pulih, sehat dan dapat segera kembali berdakwah. Ia juga mengajak masyarakat mendoakan kesembuhan Syekh Ali Jaber.

Ridwan Kamil menegaskan, tak ingin kejadian serupa sampai terjadi di Jabar.

“Kami juga sudah koordinasikan dengan Kapolda, Pangdam dan MUI agar Jabar ditingkatkan kesiagaan khususnya dari kepolisian ada edaran,” terangnya.

Baca Juga: Pengakuan Aneh Penusuk Syekh Ali Jaber

Ia meminta agar setiap panitia dakwah keagamaan segera koordinasi kepada aparat kepolisian setempat dan berhak mengajukan pengamanan, baik terbuka maupun tertutup.

Baca Juga: Syekh Ali Jaber Tak Percaya Penusuknya Gila, “Dia Sangat Terlatih”

“Kedua saya titip kepada para panitia yang melakukan kajian di ruang publik agar membuat formasi keamanan yang waspada tapi tidak terlihat menegangkan atau berlebihan,” tambahnya.

“Mudah-mudahan dengan antisipasi seperti ini di Jabar Insya Allah suasana dakwah tetap terjaga dengan baik,” harap dia.

(ysf)