Agung : Rakyat Kabupaten Bandung Butuh Perubahan dengan Pemimpin Baru

oleh -
Ketua Relawan pasangan Dadang Supriyatna – Syahrul Gunawan, Agung Herdiyanto.

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Pilkada Kabupaten Bandung akan digelar Desember 2020 mendatang, masyarakat Kabupaten Bandung dihadapkan pada pilihan sejumlah calon yang maju di Pilkada.

Calon yang mengikuti Pilkada yakni, Nia -Usman Sayogi (Golkar), Dadang Supriyatna – Syahrul Gunawan (PKB. Nasdem), Yenna – Atep (PDIP, PAN).

Salah satu Ketua Relawan pasangan Dadang Supriyatna – Syahrul Gunawan, Agung Herdiyanto, mengatakan bahwa masyarakat Kabupaten Bandung berharap perubahan di Kabupaten Bandung.

Agung melihat, masyarakat Kabupaten mulai jenuh dengan pembangunan yang monoton. “Perubahan harus terjadi, karena pembangunan diwilayah monoton. Misalnya penataan kecamatan yang tidak benar, serta infrastruktur yang masih kurang,” jelasnya, Sabtu (12/9/2020).

Masyarakat juga sangat jenuh, dengan kepemimpinan yang dipimpin oleh satu Keluarga. “Intinya butuh perubahan, karena Kabupaten Bandung ini cukup luas. Banyak sumber daya alam yang cukup mumpuni, dan bisa dimanfaatkan bagi pemasukan asli Kabupaten Bandung dan membangun wilayah,” terangnya.

Dari sisi penataan wilayah pun, pemerintah daerah kabupaten Bandung saat ini terkesan mengabaikan pembangunan di wilayah kecamatan dan pedesaan. “Intinya masyarakat berharap perubahan menyeluruh,” paparnya.

Dirinya sebagai Ketua Relawan dengan slogan Bedas, mengajak masyarakat kabupaten Bandung lainnya untuk membaw perubahan di Kabupaten Bandung.

“Mari kita bersama bergerak untuk sebuah perubahan besar di Kabupaten Bandung, dan dengan ini kami mengajak semua warga Kabupaten Bandung dengan memenangkan pasangan Bedas, dan tetap mematuhi protokol Kesehatan saat pilkada 2020 ini,” pungkasnya.

(man/mun/radarbandung.id)