Odading Mang Oleh yang Lagi Viral di Bandung, Kebanjiran Pembeli..!!

oleh -
Odading Mang Oleh yang Lagi Viral di Bandung, Kebanjiran Pembeli
Tampak antrean mengular yang sedang membeli 'Cakweh & Odading Nusa Satu - Pak Soleh' di Jalan Baranangsiang, Kota Bandung, Selasa (15/09/2020). (NUR FIDHIAH SHABRINA/RADAR BANDUNG)

Pembeli akui rasa odading dan cakwe mang Oleh sangat lezat

‘Cakweh & Odading Nusa Satu – Pak Soleh’ sebenarnya bukan nama baru di jajanan kaki lima di Kota Bandung.

Soleh menerangkan, ia sudah jualan odading sejak tahun 1987. Dua tahun kemudian, Soleh jualan di Jalan Baranangsiang dengan pelanggan setianya.

Odading Mang Oleh yang Lagi Viral di Bandung, Kebanjiran Pembeli

“Dulu itu sudah pernah direview sama pak Bondan Winarno, kemudian ramai lagi. Waktu itu lebih dari ini ramainya, teh. Saya juga sudah lama jualan di sini dan pelanggannya bermacam-macam, seperti hotel,” jelasnya.

Menerjunkan tujuh pegawai untuk membantunya jualan, Soleh menyebut ia cukup kewalahan. Hanya saja dia tidak mau membuat pelanggan kecewa kalau tidak jualan.

Dibantu sanak keluarganya, sesekali Soleh membantu jualan di gerobak.

“Cukup kewalahan tapi nggak bisa saya lepas. Karyawan anak diterjunkan semua, biasanya cuma ber dua atau tiga. Hari ini saja 7 orang pegawainya,” imbuhnya.

Odading Mang Oleh yang Lagi Viral di Bandung, Kebanjiran Pembeli..!!

Baca Juga: Usai Video Odading Viral, Ridwan Kamil Tugaskan Ini ke Ade Londok

Salah seorang pembeli, Adi Anarki mengaku penasaran beli odading mang Oleh karena dikasih tau temannya. Rela antre 30 menit, Adi meyakini rasa odading dan cakwe mang Oleh sangat lezat.

“Sengaja datang buat beli, baru pertama kali beli ini. Harganya juga murah cuma Rp 1.500, tapi pasti mantap sih dari aromanya saja sudah enak, jadi gak masalah menunggu lama,” ujarnya.

(fid/radarbandung.id)