Positif Sabu, 6 DJ yang Digerebek saat Pesta di Vila Kab. Bandung Direhab

oleh -
Positif Sabu, 6 DJ yang Digerebek saat Pesta di Vila Kab. Bandung Direhab
Ilustrasi

Positif Sabu, 6 DJ yang Digerebek saat Pesta di Vila Kab. Bandung Direhab

RADARBANDUNG.id, BANDUNG- Enam orang disc jockey (DJ) yang positif sabu belum ditetapkan sebagai tersangka.

Sebelumnya, mereka diamankan pihak Direktorat Narkoba Polda Jabar dalam pesta ulang tahun sekolah DJ di vila di Desa Mekarsari, Pasirjambu, Kab. Bandung, Sabtu (12/9) malam.

“Untuk sementara, belum jadi tersangka dan disetujui rehab,” ungkap Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi A. Chaniago di Mapolda Jabar, Selasa (15/9).

“Perkembangan yang dilakukan penyidik Direktorat Narkoba Polda Jabar, dari enam orang itu setelah diperiksa dan dicek urine memang positif semuanya,” imbuhnya.

“Saat ini setelah selesai pemeriksaan diantar ke BNNP (Badan Narkotika Nasional Provinsi Jabar) untuk rehab,” sambungnya.

Kendati demikian, kata Erdi, pengembangan penyelidikan tetap dilakukan. Pihaknya tengah mencari pemasok barang narkotika yang dikonsumsi keenam DJ itu.

Selain itu, juga akan memanggil dan melakukan pemeriksaan pemilik vila. Sementara pihak penyelenggara tengah menjalani proses pemeriksaan.

“Penyelidikan yang terkait barang yang dikonsumsi kemudian alat-alatnya itu tetap dilakukan penyelidikan. Kita sedang mencari siapa pelaku pemasok dari sabu tersebut kepada enam orang tersebut,” pungkasnya. (Baca Juga: Pesta DJ di Vila Kab. Bandung Digerebek, 6 Orang Positif Gunakan Sabu)

(muh)