Perayaan 8 Tahun, Vinyl Spesial NOAH Dibeli Raffi Ahmad Rp260 Juta

oleh -
Vinyl Spesial NOAH Dibeli Raffi Ahmad Rp260 Juta

SEPTEMBER menjadi bulan yang spesial untuk grup band Noah. Pasalnya grup band asal Bandung ini merayakan hari jadi yang ke-8.

Dalam perayaan hari ulang tahun, Noah Band merilis single baru dengan judul ‘Menemaniku’.

Lagu ini dilepas ke publik, pascamenyelesaikan lagu re-make ‘Kala Cinta Menggoda’.

Penulis lirik ‘Menemaniku’, David mengungkapkan, lagu ini bercerita tentang ungkapan situasi dalam hidup di luar kendali kita.

Dalam situasi yang sulit, manusia terkadang lupa bahwa ada Sang Pencipta yang selalu menemani kita. Dia bisa melindungi kita dengan berbagai macam cara.

“Proses membuat lagu ini lirik dan melodinya dari saya. Setelah itu komposisi musik secara keseluruhan dikerjakan bersama Ariel dan Lukman,” kata David, Selasa (22/9/2020).

Konsep video klip ‘Menemaniku’ digagas Candi Soeleman dan mengambil konsep yang didedikasikan sebagai penghargaan untuk Sahabat Noah.

Bercerita tentang para personil Noah yang rindu dengan penggemar yang selalu setia menunggu untuk mengadakan konser kembali karena terkendala pandemi.

“Semoga jalan dapat menikmati lagu ini dan mendapatkan semangat dalam hidup, karena harapan itu selalu ada, saling mendukung satu sama lain di masa sesulit apapun. Ada sosok Sang Pencipta serta dukungan dari keluarga dan teman kalian,” ujar Ariel.

Video musik ‘Menemaniku’ rilis di kanal Youtube Noah Channel.

Pemutaran videoklip ini bersamaan dengan rangkaian NoahEightniversarry yang ditayangkan ekslusif live streaming selama delapan jam di YouTube.

Selain merilis videoklip ‘Menemaniku’, di ulang tahun ke-8 ini Noah juga merilis satu keping vinyl Special Gold Edition album ‘Keterkaitan Keterikatan’.

Vinyl edisi spesial ini dirilis untuk dilelang yang hasil bersih dari lelang tersebut didonasikan kepada kru band artis Musica Studios dan umum melalui komuniras Road Manager Indonesia.

Baca Juga: Kala Cinta Menggoda yang Lebih Mellow

Pada proses pelelangan vinyl, dilakukan proses lelang di akun Instagram @noah_site mulai 1-16 September 2020 Harga lelang online dibuka mulai Rp 500 ribu pada 1 September 2020.