Bukan Cuma DS-Sahrul, Kurnia Agustina-Usman juga Sambangi Ridwan Kamil

oleh -
Bukan Cuma DS-Sahrul, Kurnia Agustina-Usman juga Sambangi Ridwan Kamil
Foto bersama Kurnia Agustina Naser- Ridwan Kamil dan Usman Sayogi

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Setelah pasangan calon (Paslon) bupati Pilbup Bandung 2020, Dadang Supriatna (DS)- Sahrul Gunawan, giliran paslon Kurnia Agustina Naser – Usman Sayogi mengunjungi Gubernur Jabar, Ridwan Kamil.

Nia- sapaan Kurnia Agustina Naser- menuturkan, dalam silaturahmi itu, Ridwan Kamil meminta pihaknya tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan tahapan Pilbup Bandung.

“(Ridwan Kamil) memberi saran, masukan dan nasehat untuk tetap taat protokol kesehatan,” ujarnya saat menyambangi Gedung Pakuan, Rabu malam (30/9).

Calon dari Partai Golkar dan Gerindra ini mengaku, saran dan nasehat Ridwan Kamil merupakan modal berharga untuk dapat menciptakan suasana Pilbup Bandung yang aman, damai dan kondusif.

Sehingga perhelatan pesta demokrasi bisa menyenangkan. “Tentu tetap tidak lepas dengan kewajiban menjaga protokol kesehatan,” sambungnya.

Pasangan Kurnia Agustina yang maju dengan jargon NU Pasti Sabilulungan ini, Usman Sayogi mengaku mendapat pengalaman berharga usai berjumpa Ridwan Kamil.

Ia menyebut mendapat banyak saran dan wejangan untuk berkontestasi Pilbup Bandung.

Seperti, saran agar melaksanakan pola yang harmonis dan humanis saat mengikuti Pilbup Bandung.

Baca Juga: Ini Kata Cabup DS soal Pertemuannya dengan Ridwan Kamil yang Disorot

“Kang Emil juga menekankan tetap yakin, selalu menjalankan ketaqwaan, sebagai hamba Allah sebagai bekal di Pilbup Bandung,” pungkas Usman.