Rangkuman 34 Tahun Perjalanan Kahitna Bakal Tersaji 11 Oktober

oleh -
Rangkuman 34 Tahun Perjalanan Kahitna Bakal Tersaji 11 Oktober
Kahitna mau terus berkarya. Bertahan lebih dari tiga dekade, Kahitna memuaskan pendengar musik Indonesia dengan rentetan lagu-lagu cintanya.

RADARBANDUNG.id – Kahitna mau terus berkarya. Bertahan selama 34 tahun, Kahitna memuaskan pendengar musik Indonesia dengan rentetan lagu-lagu cintanya.

Langgengnya formasi Kahitna yang tidak pernah berubah juga ada andil Soulmate – sebutan penggemar Kahitna – yang tetap setia mendukung Kahitna.

Selama 34 tahun, grup musik asal Bandung tetap solid dalam formasi Yovie Widianto (piano), Hedi Yunus (vokal), Mario Ginanjar (vokal), Carlo Saba (vokal), Budhiana (drum), Doddy Is (bas), Andri Bayuajie (gitar), Bambang (keyboard), Harry (perkusi).

  • The Journey Show

Rangkuman perjalanan Kahitna selama 34 tahun siap tersaji pada ‘The Journey Show’.

Dalam tajuk ‘Tandamata 34 Tahun Kahitna’, Yovie dkk akan tampil sebagai bintang utama pada episode kedua The Journey Show.

Program ini akan tayang Minggu, 11 Oktober 2020 pukul 20.00 WIB di Kaskus TV.

Program The Journey Show yang digagas NNS Live merupakan tayangan talkshow yang memberikan informasi perjalanan karier dari band atau solois dan penampilan dari setiap bintang tamu.

Dalam format konser virtual, pada penampil akan menghadirkan sejumlah lagu hits. Pada episode satu, The Journey Show menampilkan Isyana Sarasvati.

Vokalis Kahitna Hedi Yunus mengatakan, saat badai pandemi, Kahitna selalu menyambut dan mendukung ajakan menggelar konser virtual. Pasalnya, sekarang banyak yang rindu nonton konser atau sekedar mencari hiburan.

“Walaupun konser virtual, kami tetap tampil all out. Sama kayak syuting untuk program televisi, walaupun interaksinya dengan kamera, tidak ada penonton, kami tetap harus ekspresif,” tutur Hedi via Zoom, Rabu (7/10).