Rangkuman 34 Tahun Perjalanan Kahitna Bakal Tersaji 11 Oktober

oleh -
Rangkuman 34 Tahun Perjalanan Kahitna Bakal Tersaji 11 Oktober
Kahitna mau terus berkarya. Bertahan lebih dari tiga dekade, Kahitna memuaskan pendengar musik Indonesia dengan rentetan lagu-lagu cintanya.
  • Kahitna siapkan 8 lagu

Untuk The Journey Show, Kahitna menyiapkan 8 lagu. Sempat bertemu akhir pekan lalu, Kahitna tidak menjalani persiapan khusus untuk The Journey Show.

Yovie Widianto menyebutkan, setelah 34 tahun masih ada cita-cita dan harapan yang Kahitna ingin capai. Itu adalah menggelar konser 35 tahun dan merilis album baru lagi.

“Kami sedang menyiapkan lagu-lagu baru yang akan digabung menjadi album penuh. Akan tetapi, belum rekaman karena kami masih menunggu situasi kondusif. Mudah-mudahan tidak ada halangan dan pandemi segera berlalu,” ujarnya.

Rencananya pada ‘Tandamata 34 Tahun Kahitna’, Kahitna juga membawakan sejumlah lagu baru yang akan termuat dalam album terbaru mereka.

Baca Juga: Kahitna Rilis Seribu Bulan Sejuta Malam, Yovie Widianto Nyanyi

Merayakan 34 tahun Kahitna, Yovie mengungkapkan, mereka merilis dua keping piringan hitam yang memuat album-album hits Kahitna, mulai dari Cerita Cerita (1994) sampai Seribu Bulan Sejuta Malam (2019).

Creative NNS Live Yayaz mengharapkan, The Journey Show bisa menjadi tontonan yang menghibur saat pandemi.

Baca Juga: Kahitna Bintang Tamu Pertama Drive-In Konser

Setelah Isyana Sarasvati, selain berasal dari Bandung, NNS Live memilih Kahitna sebagai bintang tamu bukan tanpa alasan.

“Kahitna telah bertahan selama 34 tahun, tentu ini bukan yang sebentar. Dengan rentang 3 dekade itu, kami ingin angkat perjalanan Kahitna dalam industri musik,” sebut Yayaz.

(fid/radarbandung)