Muncul ke Publik, Iis Sukaesih Sampaikan Permintaan Maaf Sang Suami

oleh -
Muncul ke Publik, Iis Sukaesih Minta Maaf
Iis Sukaesih didampingi anaknya menyampaikan permohonan maaf suaminya.

RADARBANDUNG.id, BANDUNG BARAT – Istri tersangka pelaku intimidasi terhadap Kadis PUPR Kab. Bandung Barat (KBB), Iis Sukaesih (40) minta maaf atas perbuatan sang suami Juhaendi alias J.

Sebelumnya, Juhaedi membawa ular sanca dan marah-marah ke Kadis PUPR KBB.

Kini ia tengah berada dalam ruang tahanan Mapolres Cimahi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Iis menjelaskan, saat menjenguk sang suami Kamis (8/10), ia mendapat amanah untuk menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat.

“Suami saya berpesan agar perwakilan keluarga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan, kehilafan, dan tindakan kepada Kadis PUPR KBB, Pak Anugrah,” tuturnya, Kamis (8/10).

Iis bersama anak dan cucunya menyebutkan jika suaminya minta maaf dan sangat menyesali apa yang telah ia perbuat. Suaminya berjanji tidak akan mengulangi hal yang sama.

“Ini jadi pembelajaran bagi suami saya, dan semoga Kadis PUPR (Pak Anugrah), masyarakat dan Pemda KBB bisa memaafkan,” katanya.

Ia menuturkan, suaminya sebenarnya pria yang baik dan bukanlah orang yang temperamental.

Baca Juga: Pria Pembawa Ular Piton yang Ngamuk di Ruang Kadis PUPR KBB Diciduk Polisi

Ia bahkan orang yang patuh, bertanggungjawab kepada keluarga dan selalu berusaha menolong warga sekitar rumah.

“Tulang punggung keluarga, setiap subuh anter saya ke pasar untuk belanja karena saya punya warung. Sekarang jadi tidak bisa antar, dan gak bisa kumpul, itu sedihnya,” katanya.

Baca Juga: Ini Alasan Pria Bawa Ular Ngamuk Marahi Kadis PUPR KBB

Seperti diketahui, Juhaendi alias J mengancam dan membentak Kadis PUPR KBB, Anugrah sambil menenteng ular sanca sepanjang 3 meter lebih pada Senin (5/10/2020) siang. Video berdurasi 1 menit lebih tersebut beredar dan menjadi viral.

(kro)