Program #MoveForMentalHealth dari TikTok

oleh -
TikTok Paling Banyak Diunduh di Agustus, Mayoritas Orang Indonesia
Ilustrasi aplikasi TikTok. Foto: The Verge

Live stream menghadirkan video pendek yang menampilkan bagaimana WHO dan para mitra telah bekerja untuk meningkatkan kesehatan mental masyarakat seluruh dunia.

Selain itu, testimonial selebriti, sesi tanya jawab, dan sejumlah penampilan dari bintang tamu, serta pernyataan komitmen dari kepala negara dan pemerintahan.

“Tahun 2020 telah banyak mengubah hidup kita, memaksa kita menghadapi pembatasan dan perubahan kegiatan normal kita,” kata Arjun Narayan, TikTok Director of Trust and Safety, Asia Pacific.

“Pada Hari Kesehatan Mental Dunia ini, sangat penting bagi kami meningkatkan kesadaran mengenai tantangan kesehatan mental dan menyediakan sebuah platform, kami dapat mendukung keamanan dan kesehatan mental pengguna.”

TikTok telah lama berkomitmen membangun lingkungan yang mendukung kesehatan mental.

Selain fitur seperti Screen Time Management dan Restricted Mode, pemberdayaan pengguna untuk fokus terhadap keselamatan mereka dalam dunia digital.

Baca Juga: Disway – Keluarga TikTok

Selain itu, pengaturan Privasi dan Keamanan TikTok yang komprehensif memungkinkan pengguna memutuskan siapa yang dapat mengikuti mereka.

Mengirimkan mereka pesan atau reaksi, dan mengatur akun mereka menjadi privat untuk menghindari permintaan yang tidak mereka inginkan.

(*)