Sedang Cari Produk Home Appliance yang Cocok di Hati? Tenang! ‘Me by Modena’ Siap Membantu

oleh -
Sedang Cari Produk Home Appliance yang Cocok di Hati? Tenang! 'Me by Modena' Siap Membantu

RADARBANDUNG.id – Perusahaan produk rumah tangga Modena, mengembangkan konsep personalisasi atau kustomisasi dengan nama program Me by Modena.

Product Manager Modena Indonesia Munarko menyebut bahwa, program ini pertama kali di Indonesia dalam industri home appliance.

Progam memberikan kesempatan kepada para pelanggan untuk mempersonalisasikan tampilan depan Home Appliances yang akan pelanggan beli, sehingga dapat sesuai kepribadian dan keinginan.

“Dengan Me by Modena kami berharap dapat menjadi media bagi pelanggan untuk mengekspresikan diri,” ucap Munazrko.

Munazrko menuturkan, Modena ingin memberikan keleluasan kepada masyarakat dalam memilih desain produk yang sesuai kepribadian.

Baik berupa grafis maupun foto yang bisa pelanggan upload langsung ke website ataupun jika melalui MEC/MHC akan mendapat kode pembelian.

“Jadi dapat mengupload design yang sesuai keinginan melalui website. Nantinya akan kita aplikasikan pada produk Modena pilihannya,” terangnya.

Ia katakan, program ini, sebagai bentuk keinginan memberikan keleluasaan dalam memilih desain.

Selain itu, Modena juga menyediakan berbagai macam pilihan kategori yang bisa pelanggan kustomisasi.

“Produk-produk Modena yang bisa kostum, Refrigerator (lemari pendingin), Water Dispenser (mesin penyaji air), Cooker Hood (penghisap asap dapur), hingga Water Heater (pemanas air),” paparnya.

Modena juga memberikan pilihan produk dari berbagai macam kategori yang tersedia dengan berbagai macam spesifikasi sesuai kebutuhan pelanggan.

Pelanggan bisa mendapat Modena secara online pada website www.modena.co.id/mebymodena ataupun Modena Experience Center dan Modena Home Center terdekat.

“Konsumen tinggal mengunggah foto atau visual lainnya, mengatur posisi sesuai selera, dan klik tombol “simpan” pada website, dan beberapa saat kemudian produk impian Anda sudah sampai ke rumah,” tuturnya.

Munarko menambahkan, program Me by Modena berlaku hanya untuk daerah Jabodetabek saat ini, namun ke depannya akan memperluasnya ke wilayah lain yang permintaan konsumennya sangat tinggi.

“Me by Modena wujud komitmen MODENA untuk terus berinovasi,” tandas Munarko.

(gat)