TV Bandung 132 Mulai Mengudara

oleh -
TV Satelit Bandung 132 Mulai Mengudara
  • OPD harus dapat menopang kelancaran operasional TV Bandung 132

Sementara itu, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menyerukan seluruh OPD serta kewilayahan agar solid bersinergi dan bekerja sama dengan Bandung Economic Empowerment Center (BEEC) dan PT. DDG dalam menopang kelancaran operasional TV Bandung132.

“Dengan munculnya televisi ini saya berharap 24 jam bisa lebih optimal. Sudah ada kerja sama juga dengan Disdik. Jadi kontennya kita optimalkan,” ujarnya.

“Kuncinya adalah kita harus selalu kordinasi dengan kuat,” imbuh Oded.

Kota Bandung sebagai pemerintahan daerah tingkat II pertama yang memiliki kanal televisi.

Untuk itu, Oded ingin bisa untuk menyampaikan beragam informasi kepada masyarakat. Sehingga Kota Bandung bisa menjadi daerah pertama dalam mengaplikasikan open goverment kepada publik.

“Kita sudah punya ruang berkreasi menyampaikan informasi kepada publik. Karena salah satu tujuan pendirian TV Bandung 132 ini agar bsia menjadi open goverment. Kota Bandung ini harus jadi yang pertama praktik langsung kepada publik,” ungkapnya.

Oded menambahkan, TV Bandung 132 juga harus bisa menampung karya inovatif warganya. Sehingga terbangun sinergisitas yang lebih erat antara pemerintah bersama masyarakat, sebagai penopang proses pembangunan daerah.

“Kedepan bukan hanya sekadar inovasi yang OPD hadirkan, tapi kita harus mendorong seluruh elemen masyarakat ikut berinovasi dan kita tayangkan pada televisi ini. Pemkot Bandung dengan warganya jangan sampai ada gap,” katanya.

Sambil menunggu penyebaran perangkat antena mini parabola dan dekoder kepada masyarakat, akses TV Bandung 132 juga bisa secara daring melalui streaming https://v4.siar.us/bandung132/live/playlist.m3u8.

(asp)