Persikabbar Rajai Piala Pusdikjas Cimahi, Berambisi Juara Liga 3

oleh -
Persikabbar Rajai Piala Pusdikjas Cimahi, Berambisi Juara Liga 3

RADARBANDUNG.id, CIMAHI – Perserikatan Sepak Bola Indonesia Kab. Bandung Barat (Persikabbar) keluar sebagai juara Piala Pusdikjas Cimahi memperingati HUT TNI ke-75.

Persikabbar menyabet juara 1 Piala Pusdikjas Cimahi usai menekuk tim Ebod dalam laga final dengan skor 3-1, Selasa (14/10).

Ketua Umum Persikabbar, Ahmad Hasanudin mengatakan, keikutsertaan timnya dalam kompetisi tersebut sebagai rangkaian persiapan dalam menghadapi Liga 3 tahun 2020.

“Kita membawa 25 orang pemain Persikabbar kelahiran 1998-2002 dan lima orang pemain senior,” katanya kepada Radar Bandung, Rabu (15/10).

Dalam perjalanan kompetisi, timnya mendapat perlawanan ketat dan hal itu terbukti dengan timnya sempat kalah pada babak penyisihan.

“Persaingannya juga cukup ketat dan banyak pelajaran bagi tim kami, terutama dalam persiapan tim menghadapi Liga 3,” tuturnya.

Baca Juga: Robert Alberts Optimis Liga 1 Bisa Bergulir November 2020

Ahmad menegaskan, seluruh elemen Persikabbar terus berupaya keras mencapai target pada perhelatan Liga 3 tahun 2020 mendatang.

“Intinya Persikabbar siap tempur di Liga 3 tahun 2020 dengan target juara Liga 3 dan lolos Liga 2 mewakili Kabupaten Bandung Barat,” katanya.

Baca Juga: Seluruh Klub Liga 1 Sepakat Kompetisi Lanjut 1 November 2020

Ahmad optimistis Persikabbar dapat mencapai target maksimal. Pasalnya, persiapan timnya kali ini lebih matang dengan potensi pemain muda Bandung Barat.

“Kita optimis bisa memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Bandung Barat dalam kancah persepakbolaan nasional,” pungkasnya.

(kro)