Bima S Kembali Tayang di Layar Kaca Setiap Minggu

oleh -
Bima S Kembali Tayang di Layar Kaca Setiap Minggu
Poster serial animasi 3D superhero pertama di Indonesia berkualitas internasional, Bima S.Foto: dok for jpnn.com

RADARBANDUNG.id – Serial animasi 3D superhero pertama di Indonesia berkualitas internasional, Bima S, kembali hadir Minggu (18/10), Pukul 10.00 WIB di RCTI.

Bima S memasuki episode ketiga, akan mengangkat cerita tentang Trust Must Be Earned (Untuk Dapat Dipercaya, Harus Dibuktikan).

Di episode ini, jiwa Skylar yang ada di dalam tubuh Satria memberontak. Satria harus mengendalikan dirinya supaya bisa melawan monster demi mendapatkan Matrix pertama.

“Bima S adalah serial animasi 3D superhero pertama di Indonesia berkualitas internasional,” ujar Executive Chairwoman MNC Group yang juga CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo.

Sejak pertama kali dirilis, Bima S mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat. Tak pelak, episode selanjutnya selalu dinanti-nanti oleh para pencinta animasi.

Liliana memaparkan animasi bergenre action dan adventure ini bercerita tentang sosok pemuda bernama Satria yang pemberani dan senang bereksplorasi.

Satria rupanya mampu bertransformasi menjadi sosok Bima S yang dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat.

Bima S mempunyai misi khusus. Ia harus mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib untuk menghentikan Infernus, sang musuh besar yang berambisi menguasai semesta.

“Bima S dan lima sahabatnya, Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama harus bertualang lintas galaksi, melawan monster-monster itu,” kata Liliana.

Bima S juga tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan.

Berhasilkah Bima S dalam misinya meraih Matrix pertamanya? Jangan lewatkan serial animasi Bima S, setiap Hari Minggu, pukul 10.00 WIB, hanya di RCTI.

Bima S juga bisa disaksikan streaming di RCTI . Update juga semua informasi tentang Bima S dengan subscribe channel YouTube Bima S Animation.

(gir/jpnn)