IndiHome Peduli Masyarakat Terdampak Pandemi melalui Event “Berbagi Bersama IndiHome”

oleh -
Penyerahan bantuan berupa uang tunai kepada masyarakat yang terdampak Pandemi di tujuh wilayah Telkom Regional melalui acara Berbagi Bersama IndiHome pada Selasa, (20/10/2020).

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Pandemi Covid-19 belum juga berakhir. Tak dapat dipungkiri bahwa Pandemi membawa dampak yang besar kepada perekonomian, baik secara global maupun dalam negeri. Tak sedikit masyarakat Indonesia yang terkena imbas dari pandemi ini.

Melihat kondisi tersebut, IndiHome sebagai layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (persero) Tbk (Telkom) turut andil menebarkan semangat dan optimisme dengan menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada masyarakat yang terdampak oleh Pandemi di tujuh wilayah Telkom Regional melalui acara Berbagi Bersama IndiHome pada Selasa, (20/10/2020).

Acara Berbagi Bersama IndiHome menjadi sebuah wujud nyata kepedulian IndiHome kepada bangsa Indonesia, khususnya di era pandemic saat ini. IndiHome menyerahkan bantuan secara serentak di tujuh wilayah Telkom Indonesia kepada organisasi masyarakat di lokasi Telkom tersebut seperti Sekolah, Yayasan Panti Asuhan, Yayasan Yatim Piatu dan lain sebagainya. Di wilayah Telkom Jawa Barat, bantuan diserahkan kepada 4 (empat) lokasi yaitu Pesantren Daarul Atsar Al-Islaamy, Yayasan Pondok Pesantren Sukamiskin, MIS Muslimin Sukatengah, dan Masjid Miftahul Jannah.

Deputi Executive Vice President Marketing Telkom Regional 3, Davik Oktavian menyampaikan, menyadari perlunya kerjasama antara setiap lini masyarakat untuk terus bersatu dan saling bahu membahu dalam menghadapi situasi pandemic saat ini.

”IndiHome selain menyediakan akses broadband yang stabil juga berupaya membantu masyarakat yang diharapkan dapat memberikan semangat untuk berubah maju bagi Bangsa Indonesia,” katanya.

Bersamaan dengan penyerahan bantuan ini, IndiHome juga berupaya menghibur para Pelanggan setianya melalui program loyalty, yaitu IndiHome Miliarder periode Q3. Terdapat 116.427.783 kupon undian yang diundi dan sebanyak 604 Pelanggan di seluruh Indonesia yang berkesempatan mendapatkan hadiah dari IndiHome. Sementara di Jawa Barat, ada 11.652.867 kupon undian yang diundi dan sebanyak 15 pelanggan mendapat hadiah dari IndiHome. Program loyalty ini juga menjadi bentuk apresiasi IndiHome kepada para Pelanggan, baik yang sudah ataupun Pelanggan baru IndiHome.

Tak lupa, IndiHome juga mengimbau masyarakat Indonesia untuk tetap melakukan pencegahan penyebaran COVID-19. Jika harus bepergian keluar rumah, jangan lupa untuk memakai masker dan tetap jaga jarak sesuai anjuran pemerintah yaitu minimal 1 hingga 2 meter. Sebelum masuk rumah pun, jangan lupa untuk mencuci tangan dan seluruh baju, serta mandi hingga bersih, baru berinteraksi bersama keluarga. Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk mengunduh dan menginstall aplikasi Peduli Lindungi agar masyarakat lebih aware terhadap lingkungan sekitar dan pencegahan penyebaran virus dapat lebih optimal.

IndiHome percaya, bahwa masyarakat Indonesia siap untuk saling bergotong-royong dalam membangun bangsa yang maju, sejahtera dan bebas dari Pandemi.

(azm/radarbandung.id)