Lezatnya Bebek Rempah Hitam Ala Bebek Cenghar

oleh -
Menu olahan bebek khas Bebek Cenghar. (foto: ist)

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Berburu kuliner lezat di kota Bandung memang tidak ada habisnya. Hampir segala jenis hidangan, jajanan, dan cemilan yang terkenal enak bisa kamu temui di kota ini.

Begitu juga bagi penggemar olahan bebek, tentu tidak boleh ketinggalan. Sekilas mirip dengan ayam, namun nyatanya daging bebek dinilai lebih gurih dan kenyal.

Khasanah kuliner di Bandung akan semakin meriah dengan hadirnya Bebek Cenghar. Bebek Cenghar, hadir dengan resep rahasia yang unik sehingga mampu menghilangkan bau amis. Sebelum digoreng, bebek juga diungkep dalam waktu cukup lama agar bumbu bisa menyerap sempurna.

Pemilik Bebek Cenghar, Edwin Miftahudin mengaku pihaknya menggunakan bahan baku pilihan agar bisa menyajikan menu bebek terbaik yang disukai masyarakat.

“Kami menggunakan bebek lokal karena punya cita rasa yang khas. Selain itu, usia bebeknya relatif masih muda agar dagingnya masih empuk,” ujarnya.

Tempat makan yang berlokasi di Jalan Tata Surya nomor 44 Metro Bandung ini menyajikan aneka menu Bebek yang spesial. Menu yang bisa dipilih yakni Bebek Rempah Hitam, Bebek Kremes, Bebek Penyet serta Bebek Jomblo.

“Mengolah bebek bukan perkara mudah, kami sebelumnya telah melakukan beragam uji coba sehingga menciptakan menu Bebek terbaik,” kata Edwin.

Selain Bebek, pihaknya juga mengandalkan sambal khas Bebek Cenghar. Terdapat pula kol goreng krispi yang akan melengkapi santapan.

Menurutnya, harga menu di Bebek Cenghar relatif ramah dikantong sehingga bisa dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. Harga menu di Bebek Cenghar mulai Rp26 ribu sudah termasuk nasi, sambal, dan kol goreng.
“Selain Bebek, kami juga menyajikan aneka menu Ayam yang tidak kalah lezat,” ucapnya.

Saat ini, Bebek Cenghar menggelar promo diskon dengan syarat dan ketentuan berlaku. Selain makan di tempat, Bebek Cenghar juga bisa dipesan melalui whatsapp di 081280005214, atau melalui Gofood dan Grabfood.

(pra)