Serunya Halloween Bersama Dunia Lain Horror Time Trans Studio Bandung

oleh -
Serunya Halloween Bersama Dunia Lain Horror Time Trans Studio Bandung
Pengunjung bermain pada wahana Dunia Lain.

Di hari Halloween, wahana dunia lain Trans Studio Bandung punya tema khusus, ‘Dunia Lain Horror Time: ketika kereta berhenti dan ketakutan memuncak’.

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Banyak cara bisa dilakukan untuk mengisi libur panjang pada pekan ini. Kalau bingung mau habiskan waktu dimana, Trans Studio Bandung (TSB) punya program menarik untuk penghujung bulan ini.

Dunia Lain, salah satu wahana yang punya daya tarik dengan tampilkan “hantu-hantu”.

Di hari Halloween, Dunia Lain punya tema khusus, yakni ‘Dunia Lain Horror Time: ketika kereta berhenti dan ketakutan memuncak’.

Tema ini berlangsung 15-31 Oktober 2020 mulai pukul 16.00-18.00 WIB (weekday) dan 17.00-19.00 WIB (weekend).

Pengunjung akan dipacu adrenalinnya dalam memecahkan teka-teki dengan gangguan “hantu-hantu”.

Pengunjung akan memasuki sebuah lorong dengan berbagai urban legendnya. Ketika suasana gelap dan menakutkan, kereta akan berhenti pada beberapa titik.

“Tentunya hal ini akan membuat jantung semakin berdegup kencang. Saat kereta berhenti, dengan bekal sebuah senter, pengunjung ditantang memecahkan teka-teki tersembunyi,” ujar Head of Marcomm Trans Studio Bandung, Triya Filia Santi.

“Temukan segera agar kereta bisa kembali berjalan, ingat apapun yang terjadi pengunjung tidak boleh turun atau meninggalkan kereta,” katanya.

Setiap gerbong kereta hanya bisa untuk dua orang saja. Mengikuti aturan protokol kesehatan, Trans Studio Bandung memangkas kapasitas pengunjung sampai wahana hingga 50 persen.

Sebelum kereta jalan, pengunjung akan dapat arahan dan peraturan selama mengikuti permainan.

Akan ada empat teka-teki yang harus pecahkan dalam waktu tertentu. Butuh kerja sama tim supaya kereta bisa kembali maju.

Baca Juga: Habiskan Waktu Libur Panjang Ala Trans Studio Bandung dan Orchid Forest Cikole

Tapi jangan khawatir, karena petugas siap memantau dari kamera CCTV yang terpasang pada pintu masuk, sehingga akan langsung jalan apabila durasi terlalu lama.

Pantauan hari libur kemarin, pengunjung Trans Studio Bandung tampak ramai. 50 persen kapasitas sudah full menjelang sore.