Banyak yang Penasaran, Lagu ‘I Just Couldn’t Save You Tonight’ Resmi Dirilis

oleh -
Banyak yang Penasaran, Lagu 'I Just Couldn't Save You Tonight' Resmi Dirilis
Ardhito Pramono dan Aurelie Moeremans duet lagu 'I Just Couldn't Save You Tonight' yang jadi soundtrack film Story of Kale: When Someone's In Love.

RADARBANDUNG.id – SEJAK original film pertama Story of Kale: When Someone’s In Love rilis di Bioskop Online, 23 Oktober lalu, banyak penonton penasaran terkait soundtrack pada filmnya.

Penonton dikejutkan dengan kolaborasi duet Ardhito Pramono dan Aurelie Moeremans menjadi original soundtrack film yang digarap rumah produksi Visinema Pictures itu.

Dalam naungan label Sony Music Entertainment Indonesia, single duet Ardhito dan Aurelie berjudul ‘I Just Couldn’t Save You Tonight’ resmi rilis.

Lagu ini sekaligus menjadi karya kedua Ardhito untuk film Story of Kale: When Someone’s In Love.

Dhito -sapaan karib Ardhito- menuturkan, setelah diskusi cukup intens dengan Angga Sasongko selaku sutradara filmnya, proses pembuatan lagunya tidak memakan waktu yang lama.

“Ide duet hadir dari Mas Angga, awalnya gue berpikir lagu ini cuma dinyanyikan oleh karakter Dinda sendiri, tapi Mas Angga bilang, gue harus duet sama karakter Dinda. Untuk lagu ini gue nggak butuh waktu lama, cuma butuh waktu 1 jam sudah jadi lagu,” kata Dhito.

Bagi Aurelie, lagu I Just Couldn’t Save You Tonight merupakan kesempatan pertamanya dalam berduet. Aurelie mengungkapkan kesenangannya bisa diet dengan Ardhito. Pasalnya ia adalah penggemar lagu-lagu cinta Ardhito sejak lama.

“Rasanya senang sekali karena aku memang suka dengan lagu-lagu Ardhito dan merasa beruntung bisa duet dengan dia. Setelah mengetahui responnya juga sangat baik, jadi semakin senang, dan aku sendiri sangat suka dengan lagu ini,” ujar Aurelie.

Ia juga bersyukur, lagu duetnya bisa diterima positif oleh para penonton film Story of Kale.

Untuk film Story of Kale, tidak cuma lagu-lagu Ardhito saja yang mengisi soundtracknya.

Baca Juga: 3 Hari Tayang, Story of Kale Tembus 100 Ribu Penonton

Masih ada dua lagi dari grup band Arah, yakni Awal dan Akhir dan Tomorrow You’ll be Gone. Serta dua lagu lainnya karya Ardhito ialah Sudah dan I Just Couldn’t Save You Tonight.

Selain, menyanyikan lagu dengan sangat manis, keduanya juga menunjukkan kualitas akting yang mumpuni ketika berperan menjadi sepasang kekasih.

Pada film keduanya berperan sebagai Dinda dan Kale yang menjalani toxic relationship.

(fid)