Pertama Buka di Bandung, Galeri Winata Jewelry Kasih Promo Potongan Harga hingga Rp150 Ribu

oleh -
Pertama Buka di Bandung, Galeri Winata Jewelry Kasih Promo Potongan Harga hingga Rp150 Ribu
Di antara model cincin di Galeri Winata Jewelry Bandung, Jalan Jalan MTC Barat No D-50, Buah Batu.

Galeri Winata Jewelry membuka toko pertamanya di Kota Bandung

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Setiap orang berhak menciptakan keindahan cincin pernikahan.

Sebuah desain perhiasan, dipercaya memiliki kekuatan personal dan membuat impian menjadi kenyataan.

Mengambil benang merah kecantikan perhiasan pada hari pernikahan, Galeri Winata Jewelry membuka toko pertamanya di Kota Bandung.

Manufaktur kustom cincin asal Kotagede, Yogyakarta itu mengawali bisnis dari kerajinan berbasis perak.

Winata terus berinovasi dengan membuat cincin dari berbagai bahan, seperti palladium, platinum, perak, dan emas.

Tentunya mereka mengikuti tren demand perhiasan, yang bisa konsumen pilih sesuai keinginan.

“Re-opening Winata Jewelry (Bandung) sekaligus menjadi ajang unjuk kemampuan, bahwa jenama lokal yakni Winata Jewelry siap bersaing di kancah internasional dengan membuka beberapa galerinya,” ungkap Digital Marketing Manager Winata Jewelry, Antonius Rizky Wirawan di Galeri Winata Jewelry, Jalan MTC Barat No D-50, Buah Batu.

“Tidak cuma Yogjakarta, Bandung juga dipilih karena antusias pecinta perhiasan yang masif di sini. Jakarta dan Tangerang juga menjadi target kami selanjutnya,” katanya.

Khusus bulan ini, Winata mengusung tema Lovember Edition. Cincin menjadi highlight khusus dari toko perhiasan ini. Maka, ada banyak bentuk pilihan sebagai pemanis jari para wanita Indonesia.

Rizky menuturkan, melalui Lovember Edition, Winata mengajak perempuan Indonesia untuk mencintai berdiri sendiri dan percaya diri dengan apa yang mereka miliki.

Model cincin kebanyakan minimalis dan tidak neko-neko. Katanya, khusus cincin pernikahan yang sedang tren memang tidak banyak bentuk dan hiasan.

Satu permata pada tengah cincin sudah cukup memberikan kesan indah dan cantik bagi pemakainya.

Masih dalam rangka re-opening, Galeri Winata Store Bandung memberikan promo menarik bagi pengunjung yang datang langsung ke galeri.

Potongan harga hingga Rp 150 ribu dan tambahan voucher bisa konsumen raih sampai akhir November ini. “Tambahan vouchernya berupa gratis poles ulang cincin,” imbuhnya.

Cincin kustom selama Lovember Edition juga dapat dipesan secara online maupun offline dengan berbagai macam promo tambahan, antara lain bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia, bonus photoshoot, dan beragam potongan harga, hingga promo pembuatan cincin ekspress hanya tujuh hari.

(fid)