Ridwan Kamil Ajak Komunitas Motor Jaga Kondusivitas dan Berpartisipasi Mengedukasi Protokol Kesehatan

oleh -
Ridwan Kamil Ajak Komunitas Motor Jaga Kondusivitas dan Berpartisipasi Mengedukasi Protokol Kesehatan

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengunjungi Club House Bikerbrother MC di Jalan Wastukencana, Bandung, Jawa Barat, Kamis (19/11/2020) malam. Ia berpesan semua pihak agar bisa menjaga kondusivitas di tengah masyarakat saat pandemi Covid-19.

Ridwan Kamil datang mengendarai Motor BMW Tua Warna Putih Tulang miliknya. Penyambutan dengan suasana hangat dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Seharusnya kunjungan ini resmi tapi karena covid-19 mungkin ditunda, dan saya baru pertama kali kesini. Kedatangan ini saya ingin Jawa Barat kondusif dan damai. Kita bersatu melawan Covid-19 dengan Bikers Brotherhood MC semangat bersaudara,” kata dia.

Ia meminta setiap elemen masyarakat, termasuk komunitas ikut berpartisipasi dan bersemangat melaksanakan sekaligus mengedukasi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Kami selalu bersaudara, tetap sehat dan tetap semangat dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, kita harus mengikuti protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun (3M 1T),” jelasnya.

Sementara itu di tempat yang sama, salah Satu Pendiri BBMC Indonesia, Ondre Hermanus mengatakan bahwa kunjungan Gubernur Jawa Barat ini menjadi suatu kejutan dan kebanggan untuk Bikers Brotherhood MC.

“Ini merupakan surprise dan kebanggan buat kita. Beliau adalah pimpinan kita semua, kami sangat berterima kasih atas kedatangan beliau ke tempat kami ini,”kata Ondre. (rls)