Didik 4.451 Saksi TPS dan Sebar 900 Ribu Kartu PUMR, Tim Jenius Klaim Paling Siap Menang di Pilkada Karawang

oleh -
Suasana Bimtek Saksi pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Karawang no urut 3 Jimmy-Yusni, di Hotel Akhasya, Kabupaten Karawang, Jumat malam (21/11/2020).

RADARBANDUNG.id, KARAWANG – Manajer areal pemenangan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Karawang no urut 3 Jimmy-Yusni, dari Partai PKB Rahmat Hidayat Djati meyakini bahwa pasangan Jenius paling siap untuk meraih kemenangan dalam Pilkada 2020.

“Karawang butuh perubahan, untuk itu saya optimis Jenius akan meraih kemenangan, dan perangkat kita paling siap,” ujar Toleng usai menggelar Bimtek Saksi di Hotel Akhasya, Kabupaten Karawang, Jumat malam (21/11/2020).

Keyakinan itu tutur Toleng panggilan akrab Rahmat Hidayat, bisa dilihat dari visi dan misi maju pasangan Jenius yang salah satunya di manifestasikan dalam wujud ril berupa kartu Peduli Umat Melayani Rakyat (PUMR) yakin Kartu Guru Ngaji, Kartu Tani-Nelayan dan Kartu Wirausaha.

“Kartu-kartu itu didedikasikan untuk kemajuan, kesejahteraan dan kemandirian warga Karawang ,utamanya untuk guru ngaji, petani, nelayan dan pelaku wirausaha kecil,” paparnya.

Untuknya, tambah Rahmat pihaknya telah mencetak sebanyak 900 ribu kartu PUMR dan ditebar secara door to door kesetiap rumah dengan metode canvasing.

“Canvasing ini sudah berjalan sejak dua minggu yang lalu, langsung ke rumah-rumah warga,”paparnya.

Selain memaksimalkan konsolidasi yang lainnya, untuk menyambut kemenangan tutur Toleng pasangan Jenius juga telah merekrut dan mendidik sebanyak 4.451 saksi TPS.

“Karena covid-19 kita latih saksi ini secara bertahap dengan menerapkan protokol kesehatan, dan ini adalah pelatihan saksi gelombang terakhir dari 10 gelombang yang telah kami laksanakan,” katanya.

Hal senada diungkapkan Ketua Tim Pemenangan¬† Jenius dari partai Gerindra Ade Suhaya.¬† “Tim Jenius solid dan kita sudah siap menang,” ujar Ade.

Ketua Partai Hanura Kab. Karawang, Ardian juga mengaku barsama Tim Gabung pihaknya terus bergerak untuk memenangkan Jenius dengan memperkuat saksi “Saksi terus kami perkuat.”paparnya¬† selain itu partai Gelora yang ikut mendukung juga terus melakukan gerakan untuk pemenangan jenius.

(azm)