Viral CBR 1000RR SP Ditabrak Ayla Minta Ganti Rugi Rumah dan Mobil, Begini Endingnya

oleh -
Viral CBR 1000RR SP Ditabrak Ayla Minta Ganti Rugi Rumah dan Mobil

RADARBANDUNG.id – Beredar video viral di media sosial mobil Ayla menabrak motor gede (moge) CBR 1000RR SP.

Peristiwa kecelakaan ini diduga terjadi di Jalan Prof DR HR Boenyamin Purwokerto, Rabu (18/11).

Peristiwa viral lantaran pengemudi mobil Ayla menawarkan mobil hingga rumah sebagai ganti rugi agar tidak masuk bui.

Kasatlantas Polresta Banyumas, AKP Ryke Rhimadila, Kamis (19/11) meluruskan hal itu.

Ia mengatakan supaya masyarakat jangan mudah percaya dengan informasi yang beredar, karena informasi itu belum tentu kebenarannya.

“Saat ini masih dalam tahap penyelidikan. Informasi yang beredar pada media sosial belum tentu benar 100 persen,” ujarnya.

Kepolisian sudah melakukan komunikasi dengan kedua pihak yang berseteru yakni pengemudi mobil dan pengemudi sepeda motor. “Sudah ada komunikasi untuk selesaikan secara kekeluargaan,” imbuhnya.

Sementara itu menurut saksi mata sekaligus teman pengemudi sepeda motor, Gideon Thea Gunawan mengaku terkejut dengan viralnya ia pada berbagai media elektronik.

Padahal ia menerangkan kronologi kejadian karena banyak keluarga dan teman-temannya yang mengira ia ikut berseteru dalam kasus tersebut.

“Banyak orang yang menelpon dan mengirimi saya pesan, menanyakan apakah saya yang ribut atau terlibat kecelakaan. Sehingga saya menulis kronologi kecelakaan pada salah satu postingan facebook,” ucapnya.

“Kronologi yang saya sampaikan pun sudah berkomunikasi dengan Dimas (pengendara sepeda motor) dan hampir 90 persen kronologinya sama persis apa yang Dimas ceritakan pada IG TV,” jelasnya.

Dari informasi yang ia dapat, keributan antara kedua pengendara sudah terjadi sebelum di lokasi kejadian. Dimana temannya dianggap menggeber sepeda motornya kepada pengemudi mobil.

Padahal menurut temannya sepeda motornya memang memiliki suara yang keras.

Baca Juga: Intip Potret Liya Zeftian, Gadis Cantik Majalengka yang Lagi Viral

“Terus katanya teman saya disuruh minggir ke jalan, setelah itu adu mulut dan pengendara sepeda motor sempat menantang duel. Namun, pengemudi mobil tidak mau dan masuk ke dalam mobil,” tambahnya.

Karena merasa sakit hati setelah beradu mulut dengan pengemudi mobil, pengemudi sepeda motor kemudian mencoba mengejar.

Baca Juga: Kakek Tua Ketangkap Basah Mes*m di Bajaj, Ya Gini Akhirnya!!!

“Pengemudi mobil itu ngegas mobilnya sampai nabrak di depan Hotel WN Kampus itu. Informasinya mau selesaikan secara kekeluargaan,” tambahnya.

Pengemudi sepeda motor melakukan klarifikasi via instagram pribadinya melalui akun @dimas_prasetyahani.