Yamaha All New Aerox 155 Connected Test Ride di Bandung

oleh -
Para peserta sedang mencoba sepeda motor All New Aerox 155 Connected dalam kegiatan 'Aerox Experience' yang digelar Yamaha DDS II Jawa Barat, di Zone 74 Jalan A.H Nasution, Sabtu (21/11). (NUR FIDHIAH SHABRINA/RADAR BANDUNG)

RADARBANDUNG.i.d- MASIH dalam perayaan lahirnya koleksi terbaru keluarga Maxi, All New Aerox 155 Connected, Yamaha DDS II Jawa Barat menggelar test ride.

Mengajak influencer otomotif, komunitas Aerox, dan fotografer street, kegiatan bertajuk ‘Aerox Experience’ ini memberikan pengalaman bagi para peserta dalam menjajal jalan raya menggunakan sepeda motor All New Aerox 155 Connected.

Tes ride berlangsung pada Zone 73, Jalan A.H Nasution, Kota Bandung. Para peserta, satu per satu mendapat kesempatan berkendara dengan All New Aerox 155 Connected dengan dua tipe berbeda, yakni ABS dan Non ABS.

Pada setiap tipenya, All New Aerox 155 tawarkan pengalaman dan fitur berbeda.

Jalur berliku tanpa rintangan panitia buat, supaya peserta benar-benar menyetir seperti di jalan raya.

Para peserta wajib mengenakan safety riding, seperti helm full face, sarung tangan, sepatu tertutup, jaket, dan body protector, sebelum mengendarai sepeda motor.

Salah seorang peserta, Gigi Ruwanita mengungkapkan pengalamannya mengendarai All New Aerox 155 Connected.

Katanya, ia suka dengan fitur connected yang bisa terhubung langsung pada gadget. Aplikasi Y-connect bisa berguna untuk mengetahui tentang mesin sepeda motor, mulai dari jadwal service, ganti oli, sampai aki.

Sebagai wanita tentunya ini sangat membantu Gigi yang masih awam perihal permesinan.

Selain itu, Gigi yang seorang influencer otomotif asal Bandung, menyebut pada tes ride dia menggunakan All New Aerox 155 tipe Non ABS.

“Suka sih sama Aerox soalnya beda aja, buat riding atau touring juga ringan jadinya gak cepat lelah kalau lagi touring jauh. Kemudian, tarikan gasnya juga ringan, jadi masih cocok buat perempuan,” ujar Gigi di Zone 73, Sabtu (21/11).

Gigi yang sehari-hari mengendarai All New Aerox 155 tipe ABS merasa sangat terbantu dengan fitur-fitur baru yang produk terbaru itu sematkan.

Selain aplikasi Y-connect, secara mesin Total New Engine Blue Core 155cc berpendingin cairan, lengkap dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata pada setiap putaran mesin.

Mengenal Lebih Dekat All New Aerox 155 Connected pada Aerox Experience

Baca Juga: All New Aerox 155 Connected Resmi Diperkenalkan di Jabar, Makin Canggih dan Sporty

“Sudah pakai Aerox hampir setahun, sebelumnya pakai Aerox yang keluaran lama, kemudian Yamaha mengeluarkan yang tipe baru. Untuk kegiatan sehari-hari juga enak, apalagi buat touring dengan teman-teman yang kadang rutenya cukup jauh dan tidak dikira,” jelasnya.

Chief Yamaha DDS II Jawa Barat Hendri Kartono menuturkan, kegiatan ‘Aerox Experience’ hadir untuk lebih memperkenalkan produk terbaru Yamaha kepada para penggunanya.