Yamaha Gear 125, Motor Matic Multiguna Andalan Anak Muda Aktif

oleh -
Yamaha Gear 125, Motor Matic Multiguna Andalan Anak Muda Aktif
Tampilan sepeda motor Yamaha Gear 125 yang lebih sporty dan stylish. Keluaran terbaru dari varian Yamaha Blue Core 125cc itu menyasar anak muda dengan gaya hidup aktif. (NUR FIDHIAH SHABRINA/RADAR BANDUNG)

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Penuhi kebutuhan kawula muda, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan sepeda motor teranyar mereka.

Usung konsep baru Yamaha Gear 125, produk ini hadir sebagai sepeda motor ‘Matic Multiguna’ yang sangat cocok untuk anak muda dengan gaya hidup aktif dan ingin tampil beda.

Sasaran target sepeda motor Gear 125 ialah anak muda dengan mobilitas tinggi.

Melengkapi varian produk Yamaha Blue Core 125cc, Gear 125 memiliki konsep yang sangat kekinian. Tentunya ini memenuhi standar anak muda yang mau tampil sporty namun stylish dalam berkendara.

“Yamaha berkomitmen untuk tetap terhubung dengan konsumen kami. Di penghujung tahun ini Yamaha mempersembahkan 3 model terbaru. Jika sebelumnya ada All New Aerox 155 Connected, All New Nmax 155 Connected Standard Upgrade, dan kini produk konsep terbaru kami yakni Yamaha Gear 125,” kata Presiden Direktur dan CEO PT YIMM, Minoru Morimoto, Kamis (26/11).

Melalui konsep baru Yamaha usung, pihaknya ingin para konsumen bersiap setiap saat, sesuai dengan tagline yakni Gear Up.

“Gear sebagai tools!ant bisa menjadi partner andal dalam mendukung aktivitas sehari-hari, dengan kelengkapan fitur, desain, dan teknologi baru yang menunjang gaya hidup aktif. Mari kita semua Gear Up dan sampai jumpa di atas sepeda motor Yamaha selanjutnya,” sambungnya.

Sejauh ini, Yamaha mendominasi pasar motor skutik kelas 125cc dan kehadiran Gear 125cc diharapkan bisa melengkapi pangsa pasar low price.

Yamaha Gear 125 mengusung konsep Matic Multiguna dengan desain baru yang tangguh dan mengutamakan fungsionalitas bagi pengendara.

Dengan kelengkapan fitur, desain, dan teknologi baru yang menunjang gaya hidup aktif, Gear 125 tawarkan tiga konsep yang menarik.

Pertama, generasi desain baru, desain terbaru dengan tampilan baru yang tangguh dan sporty. Dibalut dengan aksen pelindung (side protector) serta desain lampu LED yang membuat pengguna tampak tangguh.

Kedua, atur sendiri bawaanmu, yakni inovasi baru aksesoris rak depan berkapasitas besar yang mudah diatur dengan tambahan double hook (gantungan barang ganda), membuat pengguna bebas mengatur kapasitas rak depan sesuai kebutuhan terutama saat membawa banyak barang.

Selain itu, dengan inovasi pijakan kaki anak dan aksesoris pijakan kaki yang fleksibel membuat posisi kaki pengendara lebih nyaman dan leluasa saat berkendara.

Yamaha Gear 125 sudah dilengkapi dengan kecanggihan teknologi and fitur Gear 125. Selain performa mesin blue core 125cc, sepeda motor ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara starter lebih halus saat motor dinyalakan dan Stop & Start System (SSS).

“Yamaha Gear 125 sudah dilengkapi dengan Electric Power Socket untuk mengisi data baterai ponsel saat berkendara. Biasanya fitur ini hanya ada di motor kelas menengah atas, tapi sekarang kami hadirkan di kelas low price,” ujar Koordinator Sales Yamaha DDS II Jawa Barat, Fitri Agustadhi di Kantor Yamaha DDS II Jabar.

Kelengkapan fitur lainnya adalah Gear 125 sudah menggunakan ban belakang tubeless dengan tapak lebar, serta memiliki fitur unggulan layaknya skutik premium.

Fitur tersebut adalah answer back system untuk menemukan motor saat di parkiran, lampu LED, serta lampu hazard.

Sepeda motor stylish ini hadir dalam dua varian tipe, yaitu S-Version dan standard version. Untuk tipe S-Version ada dua pilihan warna spesial, yakni Prestige Silver dan Matte Red.

Sedangkan tipe standar ada lima puluhan warna, yaitu matte silver, grey, red, white, dan greenish.

Fitri mengungkapkan, pangsa pasar sepeda motor skutik memang mendominasi DDS II Jabar. Banyak calon konsumen mencari jenis sepeda motor yang ringan dan tidak terlalu besar.

Kebanyakan sepeda motor ini dipakai untuk kegiatan sehari-hari.

Yamaha Gear 125cc

Baca Juga: All New Aerox 155 Connected Resmi Diperkenalkan di Jabar, Makin Canggih dan Sporty

Maka dari itu, pihaknya optimistis Yamaha Gear 125cc bisa laku dipasaran Jabar. Ditargetkan seribuan sepeda motor bisa terjual di setiap bulannya.

“Kalau Jabar, target per bulan maunya masuk 1000 buah terjual. Tapi kan lihat kondisi market dulu,” tutur Fitri. Rencananya, Yamaha Gear 125 sudah tersedia di dealer Yamaha pada awal Desember, mendatang.

(fid)