STAIPI Bandung Bertahan di Posisi Terbaik Ketiga Jabar, Melalui Rapat KOPERTAIS Wilayah II Jawa Barat

oleh -
Ketua STAIPI Bandung, Dr. Nurmawan, M.Ag, (tengah) menerima penghargaan bagi STAIPI Bandung sebagai terbaik ketiga Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) klaster Sekolah Tinggi se-Jawa Barat.

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – STAI Persis Bandung (STAIPI Bandung) kembali terpilih sebagai terbaik ketiga Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) klaster Sekolah Tinggi se-Jawa Barat.

Penentuan peringkat tersebut setelah dilakukan monitoring dan evaluasi yang dilakukan oleh KOPERTASI Wilayah II Jawa Barat di tahun 2020.

STAIPI Bandung telah meraih peringkat Terbaik Ketiga Jabar sebanyak tiga kali yaitu di tahun 2017, 2019, dan 2020.  ”Semoga pencapaian tersebut menjadi pondasi bagi pengembangan STAIPI Bandung menuju Institut,” ujar Ketua STAIPI Bandung, Dr. Nurmawan, M.Ag, Rabu (2/12/2020).

”Melalui pencapaian prestasi tersebut semoga dapat menjadi motivasi bagi seluruh warga kampus STAIPI Bandung baik pimpinan, dosen, mahasiswa dan tenaga kependidikan untuk lebih meningkatkan kinerjanya dalam berbagai aspek,” sambung Nurmawan.

”Oleh karena itu, Kami menghaturkan terimakasih kepada: PP PERSIS atas dukungannya terhadap pengembangan pendidikan tinggi di lingkungan jamiyyah Persis. Semoga sinerji dan kolaborasi antar perguruan tinggi yang ada di lingkungan jamiyyah Persis semakin kuat, sehingga dapat bekerjasama untuk memajukan dan mengembangkan lembaga pendidikan tinggi. Juga kepada para alumni yang telah melakukan jihad jamiyyah melalui dakwah dan pendidikan di seluruh tanah air. Atas kiprah para alumni, keberadaan STAIPI Bandung dirasakan manfaatnya baik oleh masyarakat luas maupun jamaah Persis. Kepada orang tua mahasiswa atas kepercayaan menitipkan putra-putrinya di STAIPI Bandung. Semoga menjadi generasi yang berilmu, berakhlak dan berwirausaha,” papar Nurmawan.

”Juga kepada seluruh pihak yang terlibat baik secara langsung ataupun tidak langsung atas doa serta dukungannya, sehingga STAIPI Bandung sampai saat ini mendapat kepercayaan dalam menyelenggarakan layanan pendidikan tinggi,” pungkas Nurmawan.

(azm)