Pulang Liburan di Bandung, Ratih bersama Bayi Kecilnya Disebut Ikut Manifest Sriwijaya Air

oleh -
Pulang Liburan di Bandung, Ratih Owner Soto Banjar Nini Acil bersama Bayi Kecilnya Disebut Ikut Manifes Sriwijaya Air
Postingan video Ratih Windania yang viral di media sosial/ Instagram/pojoksatu

RADARBANDUNG.id – PESAWAT Sriwijaya Air dengan nomor SJ 182 dengan rute Jakarta-Pontianak jatuh di Kepulauan Seribu, Jakarta, siang tadi.

Dari manifest penumpang yang beredar, penumpang pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak di Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1), sebanyak 53 orang ditambah kru pesawat termasuk pilotnya yang bernama, Kapten Hj. Afwan.

Rumah Kapten Hj. Afwan sendiri berada di Perumahan Bumi Cibinong Endah, Blok A3 No. 10 Jalan Sukahati, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Sementara itu dari pantuan pojokbogor (jaringan Radarbandung.id) di kediaman pilot Srijawaya Air tampak warga sudah memenuhi rumah pilot tersebut.

Tak sedikit warga yang datang ke rumah duka.

Ketua RT Agus Pram mengatakan belum mendapat kabar kondisinya seperti apa. “Kalau kabar sudah tau, cuman kondisinya tidak tau seperti apa,” ujarnya kepada pojokbogor saat berada dilokasi, Sabtu (09/01/2021).

Menurut Agus Kapten Hj Afwan merupakan sosok yang baik dan santun orangnya.

“Hari kemarin Jumat berangkat Belum dapat info lagi. Sosoknya santun baik, kadang-kadang kalau ada arisan warga itu.Terakhir ngobrol Nganter ada orang yang akekah hujan, beliaupun sampai nganterin besek gitu,” pungkasnya.

Pulang Liburan di Bandung, Ratih bersama Bayi Kecilnya Disebut Ikut Manifes Sriwijaya Air
Kediaman Pilot Sriwijaya Air, Kapten Afwan, di Perum Bumi Cibinong Endah Blok A3 No 10, Cibinong, Kabupaten Bogor ramai didatangi tamu, Sabtu (9/1/2021). Foto/Adhi/POJOKJABAR

Halaman berikutnya: Ratih Pulang Liburan di Bandung